Jadwal Google I/O Resmi Diungkap, Tapi Teka-Teki Android 11 Masih Belum Muncul!

0
601
Android 11
Android 11; Copyright©Android PIT

Jadwal Google I/O Resmi Terungkap

OKETEKNO – Seperti biasa dimana Google juga memiliki acara tahunan yang digelar untuk meluncurkan produk ataupun layanan terbarunya yang berguna untuk masyarakat luas. Dan salah satu layanan yang paling dinantikan yakni kehadiran Android 11, dimana sistem operasi ini akan teraplikasikan di Smartphone masa mendatang.

Biasanya, raksasa internet asal Amerika Serikat ini sering kali memperkenalkan OS terbarunya dalam sebuah acara yang digelar di awal tahun, yakni Google I/O. Dan di tahun ini jadwal untuk acara tersebut juga sudah terungkap, dimana akan diselenggarakan pada tanggal 12 Mei 2020 mendatang.

Baca Juga: HP Realme Lawas Ini Telah Dapatkan Update Sistem, Usung Android 10!

Anak perusahaan Alphabet ini telah mengunggah game dengan tema luar angkasa pada halaman events, dimana untuk game ini juga bisa dimainkan bersama-sama, dengan misi untuk mengembalikan jaringan satelit antar-galaksi. Kalau sampai berhasil, maka pemain nantinya akan menemukan kode tersembunyi yang merupakan tanggal Google I/O dilaksanakan.

Google IO
Google IO; Copyright©Twitter

Akan tetapi jika ingin yang lebih mudah, kalian bisa melihat langsung postingan Twitter dari Sundar Pichai @sundarpuchai. Lantaran dirinya telah menjelaskan jadwal Google I/O dengan jelas. Diketahui kalau ajang kumpul developer ini akan berlangsung pada tanggal 12 – 14 Mei 2020. “Kami akan kembali ke Shoreline Amphitheatre di Mountain View untuk #GoogleIO tahun ini pada 12 – 14 Mei.”

Sebagaimana yang kita ketahui dalam perilisan Android Pie sekitar 2 tahun lalu, beberapa pekan menjelang perilisannya muncul berbagai macam teka-teki terkait kehadirannya. Seperti liburan musim panas, makanan yang manis, dan masih banyak lagi lainnya. Begitu juga dengan perilisan Android 10, walaupun tidak sebanyak kedatangan Pie untuk teka-teki yang diungkapnya.

Namun untuk sekarang ini Google masih merahasiakan kehadiran Android 11, dan mungkin pihaknya baru mengungkap tentang kedatangan sistem operasi terbarunya ini pada bulan depan. So, seperti apakah kecanggihan baru yang bakal ditawarkan? Kita nantikan perkembangan informasi berikutnya.

baca juga: Luar Biasa! HP Realme Terbaru Ini Pecahkan Rekor AnTuTu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.