Update Vivo S1 Pro Kali Ini Bawa Fitur yang Paling Dinantikan Pengguna

0
791
Harga Vivo S1 Pro Indonesia
Copyright©Trenteknologi

Vivo S1 Pro Dapatkan Pembaruan Night Mode

OKETEKNO – Seperti yang sudah diketahui bahwasanya Vivo S1 Pro merupakan Smartphone yang sudah meramaikan pasar ponsel Indonesia sejak bulan November 2019 kemarin. Ponsel ini juga membawa beberapa kelebihan dibanding perangkat lain di kelasnya, terutama dibagian kamera.

Dan kali ini telah mulai digulirkan pembaruan sistem untuk para pengguna S1 Pro, dimana dalam pembaruan tersebut ada beberapa fitur baru yang ditawarkan. Salah satu yang sudah paling dinantikan yakni Night Mode. Dimana melalui fitur ini pengguna bisa menghasilkan jepretan yang lebih memuaskan.

Baca Juga: Luar Biasa! HP Realme Terbaru Ini Pecahkan Rekor AnTuTu

Pada informasi yang dikutip dari KompasTekno, diketahui kalau pembaruan ini telah hadir dengan menggunakan kode vivo rev 1.8.18, dan untuk file update Vivo S1 Pro ini tidak terlalu besar. Dimana pengguna cuman perlu mempersiapkan free space sebesar 370.12MB saja.

Update Sistem Vivo S1 Pro
Update Sistem Vivo S1 Pro; Copyright©KompasTekno

Berdasarkan informasi yang telah dijelaskan dalam laman pembaruan, dimana fitur Night Mode ini diklaim mampu menghasilkan jepretan yang lebih berkualitas dalam kondisi ruangan minim cahaya. Dan pengguna Vivo S1 Pro, bisa menemukan adanya fitur tersebut setelah melakukan pembaruan pada aplikasi kamera.

Baca Juga: Luar Biasa! HP Realme Terbaru Ini Pecahkan Rekor AnTuTu

Untuk fitur ini sendiri telah terletakkan pada susunan paling kiri, pada deretan mode kamera, menggantikan mode “AR Stickers” yang masih bisa ditemukan di versi lawas saja. Dan selain itu, pembaruan kali ini juga membawa peningkatan sektor kamera secara keseluruhan.

Setelah pembaruan ini Vivo S1 Pro disebut mampu mengambil foto dalam kualitas yang lebih baik jika dibandingkan dengan sebelumnya. Dan selain kamera, ada juga peningkatan soal responsivitas fingerprint dan juga layarnya.

Bagi kalian yang mungkin belum menerima notifikasi pembauran, bisa memeriksa secara manual melalui menu Settings>> My Device>> Funtouch OS Version. Pembaruan ini dilakukan secara OTA, sehingga sebelum masuk pembaruan harap memastikan kalau koneksi, kuota, dan free space ponsel sudah mencukupi.

baca juga: Membandingkan Samsung Galaxy A51 dan A71, Beda Harga dan Kualitas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.