Selisih Rp 2,2 Juta, Begini Perbandingan Samsung Galaxy A71 dan A70

0
2273
Samsung Galaxy A71
Samsung Galaxy A71; Copyright©Dream

Perbandingan Samsung Galaxy A70 dan Galaxy A71

OKETEKNO – Tidak mau lama-lama lagi, pada awal tahun 2020 ini vendor Samsung langsung meramaikan pasar Smartphone kelas menengah di Indonesia. Ada 2 ponsel yang diluncurkan secara bersamaan, diantaranya yakni Samsung Galaxy A71 dan A51.

Sebelumnya sudah disampaikan terkait perbandingan Samsung Galaxy A51 dan A71 dimana ini bisa menjadi referensi bagi kalian yang mungkin tengah mencari ponsel yang pas, dengan budget yang tidak terlalu melambung tinggi. Sebab, keduanya memang menyasak segmen pasar sama namun dengan kelebihan serta harga berbeda.

Baca Juga: Membandingkan Samsung Galaxy A51 dan A71, Beda Harga dan Kualitas

Dan kali ini akan disampaikan terkait perbandingan A71 dengan pengahulunya, yakni Samsung Galaxy A70. Apakah para pengguna ponsel ini perlu untuk melakukan upgrade? Dan apakah worth it untuk menambah budget sebesar Rp 2,2 juta untuk membeli ponsel tersebu? Langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Galaxy A51 dan A71
Kamera Galaxy A51 dan A71; Copyright©Uzone
  1. Layar dan Desain

Untuk layar jelas saja lebih menang Samsung Galaxy A71, lantaran sudah menggunakan panel Super AMOLED Plus dengan ketebalan yang lebih kecil, sehingga ponsel lebih tipis dibanding pendahulunya. Namun masalah luasnya mengalami penurunan 0,3 inci, sehingga kini menjadi 6,4 inci.

Dan untuk lapisan pelindung layar yang digunakan masih sama, yakni Corning Gorilla Glass 3. Akan tetapi untuk desainnya sendiri tidak sama, dimana Samsung Galaxy A70 menggunakan desain layar berponi, sedangkan generasi terbarunya ini menggunakan layar berlubang sebagai tempat kamera selfie.

  1. Kamera

Kamera selfie yang tertanamkan sama-sama beresolusi 32MP. Hanya saja untuk kamera belakang yang tertanamkan, Samsung Galaxy A71 memiliki 4 sensor yang terdiri dari 64MP + 12MP + 5MP + 5MP. sedangkan pendahulunya cuman ada 3 kamera belakang dengan resolusi 32MP + 8MP + 5MP.

Baca Juga: Membandingkan Redmi 8 dan Realme 5i, HP Sejutaan Paling Terpandang di Indonesia

Worth it nggak sih sebenarnya dengan selisih Rp 2 juta lebih? Ketahui jawabannya di halaman berikutnya>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.