Dulu Andalan, Kemana 5 Hero Mobile Legends Ini Sekarang?

0
1051
Zilong Mobile Legends
Copyright ©wallpaperspit

Hero yang Dulunya Andalan Kini Ditinggalkan

OKETEKNO – Sudah menjadi hal wajar kalau game online seperti Mobile Legends terus menawarkan sederet hero baru selang beberapa waktu. Hal itu dikarenakan untuk menjaga para pemainnya agar tidak bosan dengan sederet hero yang sudah ada, dan menambah tingkat kesulitan dalam game itu sendiri.

Beberapa hero baru yang datang dalam game Mobile Arena ini kemarin yakni seperti Carmilla, Silvanna, dan juga WanWan. Kemudian tidak lama lagi bakalan ada hero baru yang kini tengah dipersiapkan di Advanced Server. Kedua hero yang dimaksud yakni Cecilion dan Atlas.

Baca Juga: Nggak Dianggap Hingga Serba Salah, Nih Bukti Susahnya Jadi Tank di Mobile Legends

Akan tetapi kita tidak akan membahas itu, melainkan 5 hero lawas yang dulunya menjadi andalan banyak pemain, namun sekarang sudah tidak ada baunya. Siapa sajakah mereka? Langsung saja simak pembahasan lengkap berikut ini.

  1. Balmond

Balmond Mobile Legends
Copyright©Istimewa

Sosok hero tank semi warrior ini dulunya menjadi andalan banyak pemain, lantaran hero tersebut memiliki regen Hp yang cukup baik. Hanya dengan menghabisi minion saja, bisa langsung mendapat tambahan darah. Akan tetapi sekarang sudah banyak hero dengan regen hp yang baik di role tank, seperti masha misalnya. Sehingga menjadikan cukup banyak pemain lebih memilih meninggalkannya.

Baca Juga: Cara Menggunakan Balmond, Tank dengan Geprekan yang Mematikan

  1. Minoatur

Minoatur
Copyright ©Esports ID

Skill ultimate dari minoatur ini dulu bermanfaat banget, lantaran bisa memberikan efek knock-up pada musuh, dan team bisa menghabisinya dengan segera saat war. Namun sekarang, sejak kehadiran petrify dan efek penghilang CC lainnya, menjadikan Minoatur kurang begitu diandalkan oleh pemain Mobile Legends sekarang.

Baca Juga: 6 Hero Tank Paling Rekomendasi di Mobile Legends, Serangannya Sakit Banget!

  1. Saber

Saber Mobile Legends
Copyright ©Oketekno

Masih ada beberapa, tapi jarang banget pemain yang menggunakannya sebagai murni assassin. Padahal, hero ini sangat cocok untuk menculik musuh, namun kini sudah ada sederet hero assassin dengan kemampuan lebih baik untuk menculik. Dua diantaranya yakni seperti Ling dan Gusion yang bisa langsung memberikan kejutan ke hero carry musuh.

Baca Juga: Habis di Nerf Hero Ini Dapat Buff Lagi, Malah Jadi Makin OP!

Selanjutnya menjadi paling lawas dan sangat diandalkan oleh pemain lama. Halaman Selanjutnya>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.