Persiapan Sambut S20, Harga Samsung Galaxy S10 Series Anjlok dan Tinggal Segini

0
1982
Samsung Galaxy S10 Store
Copyright©Forbes

Potongan Harga Galaxy S10 Hingga Rp 3 Juta

OKETEKNO – Sebelumnya sudah dikonfirmasi kalau Samsung akan meluncurkan Smartphone premium terbarunya pada tanggal 11 Februari 2020 mendatang. Memang sih untuk perilisannya dilakukan di AS, akan tetapi melihat sejarahnya vendor ini langsung buka pre-order di berbagai Negara termasuk Indonesia. Berhubungan dengan hal tersebut, kini harga Samsung Galaxy S10 juga terkena imbasnya.

Ya, menanti kedatangan generasi penerusnya, kini Samsung telah memberikan diskonan yang menarik untuk smartphone premium rilisan awal tahun 2019 silam itu. Sebagaimana yang telah disampaikan dalam siaran pers, potongan harga yang diberikan oleh vendor asal Korea Selatan ini terbilang besar.

Baca Juga: Selisih Rp 2,2 Juta, Begini Perbandingan Samsung Galaxy A71 dan A70

Potongan harga HP Samsung ini berupa cashback sebesar Rp 1,8 sampai 3,5 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku. Memang sih pada situs tertera kalau diskon ini berlaku tanggal 15 November – 5 Januari, akan tetapi perwakilan Samsung menegaskan promo ini masih berlangsung di toko yang berpartisipasi hingga tanggal 31 Januari 2020 mendatang.

Potongan harga Samsung Galaxy S10+
Potongan harga Samsung Galaxy S10+; Copyright©Samsung

Diskon terbesar telah diberikan pada model tertinggi, dimana untuk Samsung Galaxy S10+ dengan kapasitas 1TB mendapatkan diskon sebesar Rp 3,5 juta. Dengan demikian untuk harganya sekarang tinggal Rp 20,4 juta.

Baca Juga: Kominfo Mulai Persiapkan Jaringan 5G di Indonesia

Sedangkan untuk versi di bawahnya yang merupakan Samsung Galaxy S10 Plus dengan memori internal 512GB mendapatkan cashback Rp 2 juta, sehingga kini harganya tinggal Rp 16,4 juta. Kemudian untuk varian 128GB kini harganya tinggal Rp 12,9 juta.

Kemudian untuk versi reguler juga tidak ketinggalan, dimana untuk Galaxy S10 dengan memori internal 128GB telah mendapatkan potongan harga sebesar Rp 1 juta. Dengan demikian, konsumen bisa membawanya pulang hanya dengan budget Rp 11,9 juta saja.

Sebenarnya masih banyak sekali potongan harga menarik yang bisa kalian dapatkan, bukan Samsung Galaxy S10 saja. Melainkan dari segmen kelas menengah seperti Galaxy A50s dan sederet ponsel lain juga mendapatkan potongan harga. Bisa langsung kunjungi link http://bit.ly/2RvVoUl untuk mengetahui detailnya.

baca juga: Luar Biasa! HP Realme Terbaru Ini Pecahkan Rekor AnTuTu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.