Melihat Jumlah Unit Penjualan Realme 5i di Indonesia Setelah Sukses di 2X Flash Sale

0
591
Realme 5i Rilis di Indonesia
Realme 5i Rilis di Indonesia; Copyright©Daily Social

Belasan Ribu Realme 5i Ludes dalam Sesaat

OKETEKNO – Di segmen pasar kelas menengah kebawah, awal tahun 2020 sudah ada produk baru yang ditawarkan kepada masyarakat Indonesia. Smartphone tersebut yakni Realme 5i, dimana perangkat ini merupakan versi lain dari Realme 5 series yang sudah ditawarkan lebih dulu di Tanah Air sejak tahun 2019 kemarin.

Dan sampai sekarang terhitung Realme telah menggelar flash sale untuk produk terbarunya itu sebanyak 2X. Keduanya sama-sama mendapatkan kesuksesan, dimana ini bisa diketahui dari banyaknya unit yang terjual dalam waktu singkat.

Baca Juga: Selisih Rp 2,2 Juta, Begini Perbandingan Samsung Galaxy A71 dan A70

Berdasarkan laporan yang diberikan oleh Realme, diklaim kalau unit ponsel yang berhasil terjual dalam 2x flash sale itu sebanyak 11.000 unit. Selain itu, Realme 5i ini sendiri juga telah berhasil memecahkan rekor penjualannya di awal tahun 2020 melalui “Hate-to-Wait Sale” di Shopee dan realme.com/id yang digelar pada tanggal 15 Januari kemarin mulai pukul 18.00 WIB.

Realme 5i Flash sale
Realme 5i Flash sale; Copyright©Jagat Gadget

Pada penjualan perdananya itu diketahui kalau Realme 5i langsung ludes terjual hanya dalam waktu 60 detik alias cuman 1 menit saja. Karena begitu sukses, maka Realme berniat untuk menyelenggarakan flash sale perdananya pada tanggal 20 Januari 2020 kemarin, dan ponsel ini telah mendapatkan pesanan sebanyak 5.000 unit dari Shopee & realme.com/id.

“Sebagai penerus dari seri terlaris realme 5 Series di Indonesia, tentu saja kami memiliki harapan yang kuat bahwa realme 5i dapat memperoleh prestasi gemilang di pasar smartphone Indonesia seperti pendahulunya. Saya sangat senang mengetahui bahwa Quad Camera Battery King realme 5i benar-benar disambut oleh anak muda di Indonesia. Dengan total 11.000 unit terjual pada dua flash sale-nya, kami tidak ragu untuk mengatakan bahwa realme 5i telah menjadi smartphone quad camera dengan baterai besar yang paling dicari di segmen Rp 1 Jutaan pada awal tahun 2020,” terang Palson Yu selaku Marketing Director Realme Indonesia.

Bersamaan dengan Realme 5i, sang vendor juga menawarkan Realme Buds Air perdananya yang dijual dengan harga Rp 899.000,-. Perangkat tersebut ditawarkan dalam masa promo hingga 31 Januari 2020 mendatang, dengan cashback sebesar Rp 50.000,-.

baca juga: Persiapan Sambut S20, Harga Samsung Galaxy S10 Series Anjlok dan Tinggal Segini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.