Galaxy S20 Belum Juga Rilis, Penampakan Samsung Galaxy Note 10 Sudah Muncul Aja

0
343
Samsung Galaxy Note 10 depan
Copyright ©Gadget Pilipinas

Muncul Penampakan Samsung Galaxy Note 20

OKETEKNO – Seperti yang sudah disebutkan bahwa bulan depan atau tepatnya pada tanggal 11 Februari 2020, Samsung akan meluncurkan smartphone premium terbarunya yang akan hadir dengan nama pasaran Galaxy S20 series. Akan tetapi belum juga diluncurkan, namun kini sang kakak, Samsung Galaxy Note 20 sudah mulai terungkap penampakannya.

Dan seperti biasanya, dimana untuk bocoran kali ini terungkap oleh tipster bernama Ice Universe. Melalui akun Twitter miliknya, telah diunggah sebuah desain yang akan diterapkan oleh generasi penerus Samsung Galaxy Note 10 tersebut.

Baca Juga: Sederet Pembaruan OPPO Find X2 yang Membuatnya Lebih Menggoda

Pada gambar sketsa yang telah diunggahnya kali ini kita bisa mengetahui jika Samsung Galaxy Note 20 ini nanti akan hadir dengan tombol power dan volume di sisi yang sama. Kemudian di bagian bawahnya kita bisa mengetahui kalau di sana nantinya akan digunakan sebagai port USB Type-C guna mengisi daya dan melakukan transfer data.

Samsung Galaxy Note 20
Samsung Galaxy Note 20; Copyright©Twitter

Kemudian di bagian belakangnya, Samsung Galaxy Note 20 diketahui akan menerapkan desain kamera yang sama seperti Galaxy S20 series yang segera diluncurkannya kali ini. Dimana akan menggunakan bagian kotak yang cukup besar untuk memuat keseluruhan kameranya.

Baca Juga: Persiapan Sambut S20, Harga Samsung Galaxy S10 Series Anjlok dan Tinggal Segini

Akan tetapi ini masih sebatas sketsa saja, dimana untuk wujud nyata masih belum terungkap, dan Samsung bisa jadi akan melakukan beberapa penyesuaian sebelum meluncurkan model yang menjadikan desain akhirnya.

Dan untuk spesifikasinya sendiri masih belum terungkap, namun bisa dipastikan kalau kemampuan Galaxy Note 20 jelas saja akan lebih baik dibandingkan pendahulunya. Seperti bagian layar, dimana diharapkan akan menggunakan panel Dynamic AMOLED yang sudah didukung oleh refresh rate yang tinggi.

Kemudian untuk fingerprint sensor juga demikian, diharapkan sang vendor menawarkan sensor pemindai sidik jari bawah layar yang lebih canggih ketimbang pendahulunya untuk hadir perdana di Samsung Galaxy Note 20. Untuk lebih jelasnya, bisa nantikan bocoran informasi berikutnya.

baca juga: Selisih Rp 2,2 Juta, Begini Perbandingan Samsung Galaxy A71 dan A70

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.