Game Lokal Pesaing Mobile Legends Resmi Diluncurkan

0
1869
Gord Skin New Mobile Legends
Copyright©UHDPaper

Battle of Satria Dewa Bakal Jadi Pesaing Mobile Legends

OKETEKNO – Tidak cuman dari studio game luar saja, melainkan Indonesia juga memiliki anak kreatif yang bisa membuat permainan berkualitas. Seperti halnya game lokal yang baru saja diluncurkan untuk menandingi permainan jenis MOBA seperti Mobile Legends misalnya.

Untuk permainan ini telah hadir dengan nama “Battle of Satria Dewa”, dimana untuk yang mengerjakan game tersebut yakni BANG Idea Indonesia yang menjalin kerjasama dengan salah satu pengembang game bernama Semisoft, serta perusahaan animasi bernama Lumine.

Baca Juga: Guns of Glory, Permainan Strategi yang Menarik

Seperti permainan Mobile Arena pada umumnya, namun untuk game lokal terbaru ini menawarkan gaya brawler. Permainan ini nantinya akan fokus pada team fight, dan tidak akan leveling grinding. Memang menawarkan gaya permainan berbeda, akan tetapi secara tidak langsung game ini akan bersaing dengan Mobile Legends dan juga AoV.

Battle of Dewa
Battle of Dewa; Copyright©CNBC Indonesia

Ricky Wijaya selaku pemilik BANG Ideas Indonesia sendiri telah mengungkap kalau Battle of Satria Dewa ini bukan cuman game saja, melainkan juga bertujuan dalam mengembangkan kreatifitas dan juga menjaga kebudayaan Indonesia, terutama dari tokoh pewayangan.

Melalui game lokal ini, para tokoh pewayangan akan dikenalkan terhadap anak-anak dan juga remaja. Selain itu, Battle of Satria Dewa juga akan mendukung industri kreatif dengan melibatkan para kreator game Tanah Air untuk ikut serta dalam pengembangan permainan berikut.

Baca Juga: DC Legends: Battle for Justice, Game Pertarungan Super Hero yang Seru Abis

“Tak hanya itu Battle Satria Dewa akan menjadi cikal bakal game yang menghadirkan IP legenda Indonesia pertama di dunia MOBA. Gameplay yang akan hadir Battle Satria Dewa pastinya akan unik sekali. Nantinya para gamer bisa memainkan karakter superhero khas Indonesia dengan kekuatan dan kesaktian mereka yang luar biasa di game ini,” seperti itulah yang disampaikan oleh Henry William Winata, COO BANG Ideas Indonesia.

Memang sih game lokal Battle of Satria Dewa ini sudah meluncur, hanya saja masih dalam tahap proses pengembangan. Sedangkan untuk jadwal perilisannya sendiri direncanakan rampung pada bulan Desember 2020 mendatang.

baca juga: Off The Road – OTR Open World Driving, game balap mobil open world yang berikan kebebasan terhadap pemain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.