Performa Samsung Galaxy A71 Untuk Gaming Telah Diakui, Ini buktinya!

0
517
Samsung Galaxy A51 dan A71
Samsung Galaxy A51 dan A71; Copyright©gizmologi

Samsung Galaxy A71 Jadi Perangkat Utama di Esports 2020

OKETEKNO – Pada awal tahun 2020 ini Samsung telah meluncurkan duo Smartphone terbarunya di segmen pasar kelas menengah. Dimana untuk kedua ponsel yang dimaksudkan ini diantaranya yakni Samsung Galaxy A71 dan Galaxy A51.

Dan jelas saja sebagai sang kakak, Galaxy A71 hadir dengan spesifikasi lebih tinggi ketimbang saudaranya yang dirilis bersamaan tersebut. Dengan demikian berkat performanya yang lebih tinggi tersebut, maka semakin nyaman untuk kebutuhan gaming.

Baca Juga: Sudah Bisa Dicoba, Begini Cara Mengaktifkan Dark Mode di WhatsApp

Benar saja, dimana diketahui kalau Samsung Galaxy A71 performanya untuk bermain game juga sudah diakui. Ini terbukti dari gelaran Piala Presiden Esports 2020 yang menggunakan HP Android terbaru dari Samsung ini sebagai perangkat utamanya.

Samsung Galaxy A71
Samsung Galaxy A71; Copyright©KompasTekno

“Untuk mendukung passion generasi Live terhadap esports, Samsung membawa Galaxy A series menjadi smartphone resmi di Piala Presiden Esports 2020,” seperti itulah penjelasan Irfan Rinaldi selaku Product Marketing Manager Samsung Indonesia, dalam menjelaskan tujuannya untuk menawarkan Samsung Galaxy A71 jadi ponsel utama di turnamen ini.

Baca Juga: Game Lokal Pesaing Mobile Legends Resmi Diluncurkan

Perlu diketahui bahwasanya untuk Piala Presiden Esports 2020 kali ini tidak lagi menjadikan Mobile Legends sebagai permainan utama yang dipertandingkan. Melainkan dalam turnamen ini memanfaatkan game Free Fire dan eFootball PES 2020. Dan untuk babak kualifikasinya sendiri sudah diselenggarakan mulai Oktober hingga Desember 2019 kemarin.

Setiap pemenang dari kedua wilayah yang sudah ditentukan sebelumnya, nanti akan melawan perwakilan tim dari 6 negara di Asia Tenggara, diantaranya yakni seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Myanmar, dan juga Vietnam pada Grand Final Piala Presiden Esports 2020 pada tanggal 1-2 Februari 2020 nanti di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Dan pada saat itu juga Samsung Galaxy A71 menjadi perangkat wajib yang sudah digunakan oleh setiap peserta yang bertanding untuk memperebutkan gelar juara dan membawa pulang hadiah total Rp 1,5 miliar.

baca juga: Selisih Rp 2,2 Juta, Begini Perbandingan Samsung Galaxy A71 dan A70

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.