Mulai Dijual Bebas, Segini Harga Samsung Galaxy A71 di Indonesia

0
4690
Samsung Galaxy A71
Samsung Galaxy A71; Copyright©SindoNews

Samsung Galaxy A71 Dijual ke Pasar Mulai Bulan Depan

OKETEKNO – Tidak lama setelah perilisan perdananya di Indonesia kemarin lalu, memang sih kita bisa memesan Samsung Galaxy A71. Akan tetapi pada saat itu hanya bisa memesannya dalam gelaran flash sale, sehingga jumlah unit ponsel yang dijualnya sendiri masih terbatas.

Dan untuk penjualan regulernya baru akan dilaksanakan pada awal bulan nanti, atau lebih tepatnya pada tanggal 7 Februari 2020 mendatang. Melihat berbagai macam perangkat yang selalu mengalami peningkatan harga di saat penjualan biasa, apakah ini juga akan dilakukan oleh saudara Samsung Galaxy A51?

Baca Juga: Buruan, Redmi 8 dan Note 8 Lagi Diskon Ratusan Ribu Loh!

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Samsung secara langsung, ternyata untuk harga pasarannya tidaklah mengalami peningkatan. Alias, Samsung Galaxy A71 tetap dijual dengan harga sama seperti pre-order kemarin. Konsumen yang berminat bisa membeli unit ponsel ini dengan harga mulai Rp 6.099.000,-.

Samsung Galaxy A71 di tangan Irfan Rinaldi
Galaxy A71 di tangan Irfan Rinaldi; Copyright©detikINET

Akan tetapi dalam penjualan biasanya ini, konsumen Samsung Galaxy A71 tidak akan mendapatkan bonus seperti yang diberikan dalam masa pemesanan awalnya kemarin, yaitu berupa Galaxy Buds yang memiliki harga normal senilai Rp 1,8 juta.

Baca Juga: Performa Galaxy A71 Untuk Gaming Telah Diakui, Ini buktinya!

Sekilas tentang spesifikasi Samsung Galaxy A71, dimana ponsel ini hadir dengan menggunakan panel Super AMOLED seluas 6,7 inci dengan resolusi Full HD+. Kemudian di bagian performanya telah dipacu oleh chipset Snapdragon 730G, dan didukung oleh RAM 8GB serta penyimpanan seluas 128GB.

Peningkatan di sektor performanya ini menjadi yang paling signifikan jika dibanding dengan generasi pendahulunya, Samsung Galaxy A70. Dan untuk penyematan kamera selfie, tidak lagi menggunakan notch melainkan menerapkan desain Infinity-O, persis seperti Samsung Galaxy Note 10.

Untuk kamera selfie Samsung Galaxy A71 memiliki resolusi 32MP, dan untuk keempat kamera belakangnya berkemampuan 64MP + 12MP ultra wide + 5MP macro lens + 5MP depth sensor. Dan bagian daya, telah tertanamkan baterai 4.500 mAh yang sudah didukung pengisian daya cepat 25W.

baca juga: Selisih Rp 2,2 Juta, Begini Perbandingan Samsung Galaxy A71 dan A70

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.