Kehadiran Vivo iQOO 3 Mulai Terdeteksi

0
339
Vivo iQOO 3
Vivo iQOO 3; Copyright©detik inet

Bocoran Spesifikasi iQOO 3

OKETEKNO – Bukan cuman Black Shark saja, melainkan baru-baru ini juga terungkap informasi terbaru soal Smartphone Gaming generasi berikutnya yang diperkirakan akan hadir dengan nama pasaran Vivo iQOO 3. Memang belum banyak informasi yang terungkap, akan tetapi dengan informasi ini setidaknya ada harapan perilisan ponsel terbaru dari anak perusahaan Vivo tersebut.

Sebelumnya memang sudah sempat muncul dalam bocoran, namun ponsel ini hadir tanpa lagi menggunakan nama induk perusahaannya, Vivo. Dengan demikian bisa dikatakan kalau iQOO ini sudah bisa berdiri sendiri sebagaimana yang telah dilakukan oleh POCO kemarin yang sebelumnya masih tergabung dengan Xiaomi.

Baca Juga: Mulai Dijual Bebas Bulan Depan, Segini Harga Samsung Galaxy A71

Bocoran terbaru ini telah terungkap dari serang tipster populer Sudhansu Ambhore melalui akun Twitter miliknya bernama @Sudhanshu14141. Sebagaimana yang telah diungkapnya, Smartphone gaming terbaru dari iQOO ini nantinya akan hadir dengan nama iQOO 3.

Vivo iQoo 3
Vivo iQoo 3; Copyright©Twitter

Ia telah membagikan ulang sebuah postingan sosial media Weibo yang berasal dari akun Digital Chat Station, dimana dari bocoran ini kita dapat mengetahui kalau iQOO 3 ini nantinya akan hadir dengan layar OLED dari Samsung. Untuk ukurannya sendiri seluas 6,44 inci dan memiliki resolusi 2400 x 1080 piksel.

Baca Juga: Buruan, Redmi 8 dan Note 8 Lagi Diskon Ratusan Ribu Loh!

Akan tetapi kalau masalah refresh rate sepertinya masih ketinggalan, karena masih setengahnya dari ASUS ROG Phone 2, alias cuman menawarkan refresh rate sebesar 60Hz saja. Namun, ponsel ini hadir dengan konsep futuristik dengan layar berlubang di bagian kanannya sebagai tempat penyematan kamera selfie.

Kemudian untuk kamera belakangnya sendiri kabarnya akan menggunakan lensa utama beresolusi 48MP. Keempat kamera belakang yang tertanamkan ini akan di desain matix yang diposisikan di sisi kiri perangkat. Dan performanya akan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 865 dengan dukungan jaringan 5G.

Lalu di sektor daya kabarnya akan hadir baterai 4.410 mAh pada iQOO 3. Baterai ini nanti juga akan didukung oleh pengisian daya cepat 55W. Namun ini masih sekedar rumor saja, masih belum bisa diyakini 100% kebenarannya.

baca juga: Sudah Bisa Dicoba, Begini Cara Mengaktifkan Dark Mode di WhatsApp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.