Di iBoxing Week, HP iPhone Baru Dijual Mulai Rp 4 Jutaan

0
555
iPhone 11 Series in Store
Copyright©Evening Standard

iPhone 6S Dijual Rp 4,5 Juta Disini

OKETEKNO – Kemarin ada Xiaomi dan Samsung yang menawarkan potongan harga untuk beberapa model ponsel besutannya. Dan kali ini giliran Apple yang menawarkan berbagai macam diskonan besar, menarik dan spesial dalam periode tertentu. Ya, dalam event iBoxing Week yang diselenggarakan Erajaya Group, telah menjual iPhone dan barang lainnya dengan harga lebih terjangkau.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Djatmiko Wardoyo selaku Director Marketing and Communication Erajaya Group, untuk event ini sendiri akan diselenggarakan mulai tanggal 27 Januari kemarin dan berlangsung hingga tanggal 2 Februari 2020 mendatang. Untuk tempat penyelenggaraan event ini sendiri dilakukan di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta.

Baca Juga: Mulai Dijual Bebas Bulan Depan, Segini Harga Samsung Galaxy A71

“Ini iBoxing Week pertama di tahun 2020, dan yang ke-14 sejak dihelat 2015,” seperti itulah yang disampaikan oleh Djatmiko ketika acara pembukaannya kemarin, seperti yang dilansir dari laman detikINET.

iBoxing Week 2020
iBoxing Week 2020; Copyright©detikINET

Dalam keterangan lanjutannya, ia juga menyebutkan kalau iBoxing Week ini merupakan bagian dari Apple Discovery Week. Dimana akan menggabungkan antara demo dan pameran terhadap produk iPhone ataupun aksesoris lainnya. Dengan begitu diharapkan masyarakat bisa lebih mengenal juga mencoba langsung sederet produk buatan Apple.

Baca Juga: Persiapan Sambut S20, Harga Samsung Galaxy S10 Series Anjlok dan Tinggal Segini

Tidak ketinggalan pula dalam event kali ini juga ditawarkan sederet promo menarik, salah satunya yakni mengenai potongan harga untuk Smartphone iPhone. Dimana dalam event ini konsumen bisa mendapatkan 6S Plus dengan ROM 32GB senilai Rp 4,449,000,- saja.

Kemudian ada juga iPhone 7 Plus dengan ROM 128GB dijual dengan harga Rp 7.499.000,-, lalu ada 8 dengan harga mulai Rp 8.499.000,-. Dan tidak ketinggalan pula XR juga ditawarkan dalam event kali ini dengan harga mulai Rp 9.999.000,-.

Bukan cuman itu saja, melainkan sederet generasi iPhone terbaru juga mendapatkan cashback dalam jumlah tertentu. Seperti XS dan XS Max, konsumen bisa dapetin cashback sebesar Rp 4 juta, kemudian untuk X mendapatkan cashback Rp 2,5 juta dan trio 11 bonus voucher sebesar Rp 300 ribu.

baca juga: Buruan, Redmi 8 dan Note 8 Lagi Diskon Ratusan Ribu Loh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.