Terungkap Poco X2 Akan Gunakan Layar Gaming

0
327
Poco X2
Poco X2; Copyright©NDTV

Poco X2 Punya Layar dengan Refresh Rate 120Hz

OKETEKNO – Menjelang perilisannya yang tinggal beberapa hari lagi, kini ungkapan informasi terkait Smartphone terbaru dari POCO telah banyak terungkap. Dan laporan terbaru kali ini mengungkap kalau ponsel yang diduga akan bernama Poco X2 di pasaran ini nanti akan dilengkapi dengan layar yang akan memuaskan banget untuk kebutuhan gaming.

Padahal untuk ponsel ini sendiri baru akan rilis pekan depan, atau tepatnya pada tanggal 4 Februari 2020 mendatang. Akan tetapi sekarang sudah terdaftar di toko online populer Flipkart, dan melalui situs e-commerce ini beberapa spesifikasi yang akan tertanamkan mulai terungkap.

Baca Juga: Mulai Dijual Bebas Bulan Depan, Segini Harga Samsung Galaxy A71

Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa waktu lalu POCO telah mengungkap kalau ponsel terbarunya ini nanti akan datang dengan membawa tagline “Extreme Refresh Rate”, dan sepertinya dalam informasi terbaru ini semakin jelas apa yang dimaksud. Ya, ponsel ini akan hadir dengan panel yang mendukung refresh rate setara ASUS ROG Phone 2, yaitu sebesar 120Hz.

Poxo X
Poco X2; Copyright©Flipkart

Akan tetapi cukup disayangkan Flipkart tidak mengungkap banyak spesifikasi terkait ponsel generasi kedua dari POCO tersebut. Namun disebutkan kalau beberapa hari berikutnya bakalan ada lebih banyak informasi yang akan diungkap mengenai ponsel tersebut, dan jelas saja semuanya akan diungkap tuntas dalam perilisannya awal bulan depan.

Berita terbaru ini telah menguatkan informasi sebelumnya yang menjelaskan kalau Poco X2 ini merupakan rebrand dari Redmi K30 yang sudah lebih awal meluncur. Kalau memang benar demikian, jelas saja spesifikasi lain yang tertanamkan juga tidak jauh berbeda. Seperti penggunaan layar seluas 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz juga.

Kemudian dari segi performa, disebutkan kalau Poco X2 ini nanti akan dipacu oleh chip processor Snapdragon 730G dan didukung oleh memori internal RAM 8GB. Sedangkan sistem operasi yang akan dijalankan yakni langsung Android 10. Dan soal kamera, dirumorkan kalau ponsel ini akan mendukung dual lens kamera menghadap depan.

baca juga: Buruan, Redmi 8 dan Note 8 Lagi Diskon Ratusan Ribu Loh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.