Bocoran Terbaru Nokia 1.3 yang Bakal Sasak Entry-Level

0
904
Nokia 3.1
Nokia 3.1; Copyright©Lifewire

Nokia 1.3 Bakalan Hadir dengan Harga Murah

OKETEKNO – Sama seperti vendor lain dimana HMD Global pada tahun ini juga akan melakukan pembaruan terhadap perangkat besutannya. Ada beberapa model HP yang akan diluncurkan di tahun ini, dan salah satunya yang akan menyasak segmen kelas menengah bawah yakni Nokia 1.3.

Beberapa informasi terkait Smartphone terbaru dari HMD ini sendiri sudah pernah terungkap sebelumnya. Namun dalam pembahasan yang melansir dari Nokiamob kali ini memberikan informasi terkait spesifikasinya lebih jelas dan detail lagi.

Baca Juga: Performa Samsung Galaxy A71 Untuk Gaming Telah Diakui, Ini buktinya!

Disebutkan kalau Nokia 1.3 ini nantinya akan hadir untuk menyasak segmen entry-level alias kelas menengah kebawah. Dan untuk desainnya sendiri dikabarkan tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan Nokia 2.3. Jika memang benar demikian, maka ponsel ini juga akan hadir dengan cover belakang berbahan plastik, namun dengan desain 3D bertekstur.

Copyright©Bejagadget

Kemudian untuk panel layar yang akan digunakan, rencananya menggunakan panel LCD seluas 6 inci dan menerapkan konsep desain tetesan air berbentuk huruf U. Dimana pada bagian tersebut nantinya akan tertanamkan sebuah lensa kamera selfie dengan resolusi 5MP.

Baca Juga: Mulai Dijual Bebas Bulan Depan, Segini Harga Samsung Galaxy A71

Dan di bagian belakang, Nokia 1.3 akan dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13MP. Untuk lensa kamera ini nantinya akan ditemani oleh sebuah LED Flash sebagaimana yang bisa kita temukan pada Nokia C1.

Lalu pada sektor performanya, HMD Global diberitakan akan menggunakan chipset dari MediaTek, belum jelas series apakah yang akan digunakan pada ponsel terbarunya ini. Hanya saja untuk memori internal RAM yang bakal tertanamkan cuman berkapasitas 1GB, dan kapasitas penyimpanannya hanya sebesar 8GB.

Sedangkan pada masalah daya, kabarnya Nokia 1.3 ini nanti akan disuplai oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh. Lantas, apakah benar bocoran informasi yang terungkap kali ini? Kita nantikan saja hingga jadwal perilisannya tiba beberapa waktu mendatang.

baca juga: 4 Senjata Paling Favorit dan Mematikan di PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.