Samsung Galaxy Z Flip Bakalan Dijual Segini?

0
370
Samsung Galaxy Z Flip
Samsung Galaxy Z Flip; Copyright©Forbes

Bocoran Harga Galaxy Z Flip

OKETEKNO – Samsung telah mengkonfirmasi kalau pihaknya akan menggelar acara Galaxy Unpacked pada tanggal 11 Februari 2020 mendatang. Akan tetapi untuk perangkat apa saja yang akan diluncurkan masih belum terungkap. Namun beberapa informasi menyebutkan selain Galaxy S20, bakalan ada Samsung Galaxy Z Flip yang ikut dirilis.

Berbagai macam informasi terkait spesifikasi dan juga model desain yang akan diterapkan oleh smartphone layar lipat perdana untuk tahun ini dari Samsung itu telah terungkap. Dan belum lama ini Winfuture telah mengunggah sebuah render yang sangat mirip seperti tampilan asli dari ponsel tersebut.

Baca Juga: Kehadiran Vivo iQOO 3 Mulai Terdeteksi

Dari sumber yang sama, disebutkan kalau Smartphone ini nantinya akan hadir dengan menerapkan konsep desain calmshell dengan ukuran 87,4 x 73,6 x 17,3 mm ketika dilipat. Akan tetapi ketika dibuka lipatannya, maka ukurannya menjadi 167,9 x 73,6 x 7,2 mm.

Copyright©WinFuture

Lalu di bagian belakangnya akan dilapisi oleh pelindung kaca Gorilla Galss 6, sehingga daya tahan dari ponsel ini lebih baik jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Fold. Dan lagi-lagi, sang vendor pada Samsung Galaxy Z Flip terbarunya ini nanti akan melakukan modifikasi terhadap aplikasi agar lebih sesuai dengan konsep desain ponsel tersebut, misal seperti Instagram salah satunya.

Baca Juga: Buruan, Redmi 8 dan Note 8 Lagi Diskon Ratusan Ribu Loh!

Untuk panel layarnya akan menggunakan Super AMOLED Dynamic 6,7 inci beresolusi FullHD+ 1080 x 2636 piksel. Dan di bagian atasnya terdapat lubang yang berfungsi sebagai tempat kamera selfie 10MP. Sedagkan untuk dual kamera belakangnya masing-masing beresolusi 12MP + 12MP ultra wide.

Dan soal performa, Samsung Galaxy Z Flip akan menggunakan chipset model lama yakni Snapdragon 855 dan didukung oleh memori internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 256GB. Kemudian untuk kapasitas baterai yang tertanamkan tidak terlalu besar, yakni hanya 3.300 mAh saja.

Soal harga Samsung Galaxy Z Flip, disebutkan kalau ponsel ini akan dijual di Eropa mulai tanggal 14 Februari 2020 mendatang dengan harga 1.500 Euro atau setara dengan Rp 22,5 juta. Benarkah bocoran ini? Kita nantikan saja perilisan smartphone layar lipat ini yang kabarnya tidak lama lagi.

baca juga: Mulai Dijual Bebas Bulan Depan, Segini Harga Samsung Galaxy A71

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.