Heroes Strike, Mobile Game Online Tembak-Tembakan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
293
Heroes Strike
Heroes Strike; Copyright©Istimewa

Gameplay Heroes Strike

OKETEKNO – Untuk kalian yang mungkin ingin alternatif game tembak-tembakan lebih ringan akan tetapi masih tetap seru dan menegangkan, mungkin permainan Heroes Strike ini bisa menjadi salah satu rekomendasi terbaiknya.

Pasalnya dalam game berikut, kalian akan merasakan sensasi bermain ganda. Dimana untuk permainan tembak-tembakannya juga dapet lantaran pemain juga harus mengarahkan tembakannya dengan baik. Kemudian ada juga sensasi pertarungan MOBA, dimana ketika kalian mengumpet di area rerumputan, maka kalian tidak akan terlihat oleh musuh, kecuali berada di area rumput yang sama.

Baca Juga: Car Stunt Races: Mega Ramps, Permainan Balap Mobil Penuh Rintangan

Misi utama kalian dalam game berikut yakni mengumpulkan bintang yang berceceran dari hasil membunuh musuh ataupun keluar secara otomatis dari bagian tengah area pertarungan. Kemudian ada juga spesial star yang bisa menggandakan jumlah bintang yang berhasil kalian dapatkan.

Gameplay Heroes Strike
Gameplay Heroes Strike; Copyright©Istimewa

Untuk karakternya sendiri ada banyak sekali yang ditawarkan dalam game Heroes Strike, dan kalian bisa mendapatkannya setelah menyelesaikan pertarungan dan mendapatkan kartu. Atau mungkin bisa juga secara instant dengan cara mengeluarkan sejumlah uang untuk membeli item dalam game.

Setiap karakter ini memiliki kemampuan spesial yang berbeda-beda, dan mereka juga dapat dilakukan upgrade berdasarkan keinginan untuk menjadikannya lebih kuat. Hanya saja, untuk melakukan upgrade ini juga diperlukan sejumlah koin. Begitu juga ketika kalian ingin meningkatkan skill yang berhasil didapatkan dari game tersebut.

Baca Juga: Guns of Glory, Permainan Strategi yang Seru

Masalah grafis, bisa dikatakan game tembak-tembakan mobile arena satu ini sudah cukup memuaskan, dimana pemain bisa menikmati grafis yang luar biasa dalam sebuah game dengan resource yang tidak terlalu besar. Begitu pula dengan efek yang dihasilkan juga lumayan memuaskan para pemain, salah satunya yakni efek kehancuran tembok.

Bagi kalian yang berniat atau ingin merasakan keseruan dari game Heroes Strike, bisa langsung mengunduhnya melalui Google Play Store, para pengguna ponsel berbasis Androd bisa mengunduhnya dalam ukuran file 84MB. Sedangkan di App Store, pengguna perangkat berbasis iOS bisa mengunduhnya dalam ukuran file 165.2MB.

baca juga: Game Lokal Pesaing Mobile Legends Resmi Diluncurkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.