Harga Mahal Tidak Mengurungkan Niat Masyarakat Beli iPhone 11

0
593
iPhone 11 Series
Copyright©Kumparan

iPhone 11 Tetap Laris Manis di Pasaran

OKETEKNO.COM – Sempat dikhawatirkan menjelang kehadirannya, akan tetapi ketika diketahui iPhone 11 rilis dengan harga yang sama seperti iPhone XS series tahun sebelumnya, menjadikan para pengamat optimis kembali untuk menyebut bahwa ponsel baru Apple ini akan laris manis di pasaran.

Dan ternyata memang benar, dimana belum lama ini disebutkan jika Apple mengungkap kalau pihaknya telah mendapatkan penghasilan sebesar USD 56 miliar dari penjualan iPhone. Nilai ini sendiri kalau di kurs menjadi rupiah menjadi 762 triliun, dan itu didapatkan dari kuartal pertama tahun fiskalnya.

Baca Juga: Sederet HP yang Tidak Lagi Didukung WhatsApp, 3 iPhone Model Ini Termasuk!

Jadi, untuk pendapatan tersebut telah mengalami kenaikan sebesar 8% jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Bahkan untuk pendapatan yang dihasilkan oleh Apple kali ini telah melampaui para analis yang cuman memperkirakan jika raksasa teknologi asal Amerika Serikat itu hanya mendapatkan USD 51,62 miliar saja.

iPhone 11 Series in Store
Copyright©Evening Standard

Tim Cook selaku CEO Apple telah menyebutkan jika permintaan besar terus mengalir untuk Smartphone iPhone 11 ataupun 11 Pro. Dan itu tidak lain telah dikarenakan oleh beberapa hal, seperti tingkat keawetan baterai yang lebih baik jika dibandingkan dengan perangkat sebelumnya.

Baca Juga: Bocoran Terbaru Nokia 1.3 yang Bakal Sasak Entry-Level

Belum lagi di sektor kamera, iPhone generasi terbaru itu juga memuaskan. Kemudian dari segi desainnya juga demikian, didukung lagi oleh penjualannya dengan harga yang pas. Dan pendapatan tertinggi telah didukung oleh momen belanja akhir tahun kemarin, dimana konsumen banyak mengeluarkan uangnya untuk membeli iPhone series terbaru.

Disebutkan kalau Apple sebenarnya sudah mulai mengalihkan pandangannya ke bisnis lain, seperti ke perangkat wearable atau layanan misalnya. Hal itu dikarenakan perusahaan yang berada dibawah pimpinan Tim Cook ini merasa kalau perkembangan pasar Smartphone sudah cukup stagnan.

Akan tetapi sejauh ini, Apple masih mendapatkan penghasilan tertinggi dari penjualan Smartphone, tidak terkecuali termasuk iPhone 11 yang begitu berpengaruh di generasi terbarunya ini. Dan berkaitan dengan itu, kabarnya Apple akan membesut iPhone 5G di tahun ini untuk menyokong penjualannya lebih banyak lagi.

baca juga: Terungkap Poco X2 Akan Gunakan Layar Gaming

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.