Mulai Dijual, Segini Harga Samsung Galaxy Note 10 Lite di Indonesia

0
1722
Samsung Galaxy Note 10 Lite S-Pen
Samsung Galaxy Note 10 Lite S-Pen; Copyright©SlashGear

Harga Samsung Galaxy Note 10 Lite di Indonesia

Oketekno.com – Bukan cuman meluncurkan model reguler dan juga Plus saja, melainkan Samsung juga menawarkan versi murah untuk ponsel premium yang rilis pada pertengahan tahun 2019 kemarin. Smartphone yang dimaksud kali ini adalah Samsung Galaxy Note 10 Lite.

HP ini telah rilis bersamaan dengan Samsung Galaxy S10 Lite beberapa pekan kemarin, dan secara mengejutkan kini langsung ada jadwal pemesanannya di Indonesia. Dengan demikian, bagi kalian yang menginginkannya bisa langsung membeli ponsel tersebut secara resmi.

Baca Juga: Uji Coba Blokir Ponsel Black Market Dimulai Bulan Depan

Pemesanan Samsung Galaxy Note 10 Lite ini terungkap pada situs Bank Mandiri, yang mencantumkan bagi pengguna kartu kredit dari bank yang dimaksud, bisa mendapatkan promo cashback hingga Rp 400 ribu. Dan mereka yang menginginkannya bisa mulai memesannya besok, 1 Februari hingga 9 Februari 2020 mendatang. Konsumen hanya bisa mendapatkan ponsel ini lewat Erafone dan Samsung by NASA.

Samsung Galaxy Note 10
Samsung Galaxy Note 10; Copyright©Mandiri

Perlu diketahui bahwa Samsung Galaxy Note 10 Lite ini hadir dengan membawa spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan versi lainnya. Soal layar, menggunakan panel Super AMOLED seluas 6,7 inci dengan punch hole yang digunakan sebagai tempat kamera selfie beresolusi 32MP f/2.2.

Baca Juga: Samsung Galaxy Tab S6 5G Resmi Dirilis, Tablet 5G Pertama di Dunia Harga Terjangkau!

Kemudian dari segi performa, versi murah Samsung Galaxy Note 10 ini menawarkan chipset Exynos 8895 dan didukung dengan memori internal RAM 6GB/8GB. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan yang tertanamkan berkapasitas 128GB. Dan dari segi daya, ponsel ini telah menawarkan baterai berkapasitas 4.500 mAh yang sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 25W.

Tidak lupa juga Samsung Galaxy Note 10 Lite ini juga dilengkapi dengan S-Pen generasi terbaru yang dilengkapi dengan dukungan fitur pengendalian secara nirkabel melalui Bluetooth yang hemat daya. Dan untuk mengisinya sendiri, pengguna cukup memasukkan Stylus Pen ini ke perangkat, secara otomatis akan langsung terisi.

Harga Samsung Galaxy Note 10 Lite di Indonesia tercantumkan senilai Rp 8.199.000,-, dimana untuk nominal ini jelas saja lebih terjangkau jika dibandingkan dengan kedua versi sebelumnya yang juga sudah beredar luas di pasar Smartphone Indonesia.

baca juga: Kamera 64MP, Tapi Hasil Redmi Note 8 Pro Masih Kalah Ketimbang Galaxy A50

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.