Uji Extreme dari Sang Pakar, Huawei Mate 30 Pro Tahan Luar Biasa!

0
657
Huawei Mate 30 Pro Durability Test
Huawei Mate 30 Pro Durability Test; Copyright©YouTube

Huawei Mate 30 Pro Tetap Berkualitas Meski Sudah Disiksa

Oketekno.comHuawei Mate 30 Pro merupakan perangkat yang tetap berani untuk diluncurkan meski tanpa kelengkapan layanan Google Play Service. Bukan cuman di pasar China saja, melainkan Smartphone ini juga sudah melakukan ekspansi pasar ke beberapa Negara termasuk Indonesia.

Dan ternyata meski tanpa dilengkapi dengan dukungan aplikasi Google, konsumen yang tertarik untuk melakukan pembelian tetap cukup memuaskan. Hal itu tidak lain dikarenakan tampilannya super premium, punya kamera terbaik versi DxOMark, dan memiliki sederet fitur yang tidak dimiliki oleh HP Android lain di pasaran.

Baca Juga: Kamera 64MP, Tapi Hasil Redmi Note 8 Pro Masih Kalah Ketimbang Galaxy A50

Memiliki penampilan yang menarik, lantas bagaimanakah hasil uji ketahanan dari sang pakar penguji JerryRigEverything? Dan hasilnya sendiri cukup mengejutkan, dimana Smartphone tersebut memiliki ketahanan luar biasa, tidak terluka sama-sekali setelah mengalami uji gores, bakar, hingga percobaan untuk mematahkan ponsel.

Huawei Mate 30 Pro Burn Screen
Huawei Mate 30 Pro Burn Screen; Copyright©YouTube

Pertama untuk masalah layar Huawei Mate 30 Pro yang sudah dilapisi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 6. JRE mendapati kalau HP ini mengalami goresan ketika diuji pada level 6, dan terlihat makin jelas pada level 7. Ini merupakan hal yang cukup wajar dan memuaskan, karena memang sebagian besar smartphone premium mendapatkan hasil demikian.

Baca Juga: Wujud Nyata dan Jadwal Rilis Realme X3 Resmi Terungkap

Kemudian untuk bagian yang lain tidak bisa digores sama sekali dengan benda tajam, termasuk cover belakangnya yang tetap kinclong meski sudah di baret oleh cutter alias benda tajam. Hal ini juga berlaku terhadap kamera dan juga bagian LED Flash yang terdapat pada cover belakangnya juga.

Dan kualitas premium Huawei Mate 30 Pro baru terasa ketika dicoba untuk dipatahkan, dimana ponsel ini tidak berkutik sama sekali. JRE telah mencoba keras untuk mematahkan unit Smartphone tersebut, namun tidak ada retak ataupun tanda panel layar mengelupas sedikit pun. Sehingga bisa diakui kalau ponsel ini memiliki ketahanan luar biasa.

baca juga: Mulai Dijual Besok, Segini Harga Samsung Galaxy Note 10 Lite di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.