Ling Cuman Bintang 1, Musuh Auto Rata Jika Pakai Synergy Ini di MC Mobile Legends

0
1148
Ling Mobile Legends
Ling; Copyright©UHDPaper

Synergy Dragon Altar Emang Mengerikan Jika Sudah Jadi

Oketekno – Magic Chess menjadi salah satu mode terbaru dalam game Mobile Legends yang menarik untuk dimainkan. Dimana dalam mode tersebut masih sama seperti mode lainnya, dimana para pemain juga akan memiliki rank yang akan terus bertambah setiap kali mendapatkan kemenangan.

Akan tetapi rasanya cukup sulit untuk mendapatkan kemenangan dalam mode ini, lantaran pemain tidak akan bisa bekerja sama dengan pemain lain secara online di Dunia nyata. Walaupun demikian, itulah yang menjadikannya seru. Dan pemain juga tidak perlu terus menerus fokus dalam game, karena konsep permainan yang makin santai.

Baca Juga: Uji Extreme dari Sang Pakar, Huawei Mate 30 Pro Tahan Luar Biasa!

Jika kalian pemula atau mungkin sudah pernah memainkan beberapa kali tapi belum juga menemukan kombo hero terbaik dalam mode MC Mobile Legends ini, bisa mencoba synergy Ling x Wanwan yang ngeri banget berikut.

WanWan Magic Chess Mobile Legends
Magic Chess Mobile Legends; Copyright©Istimewa

Walaupun cuman sekedar bintang satu, akan tetapi Ling dalam game berikut terbukti bisa meratakan banyak musuh dalam game. Sedangkan untuk Wanwan sendiri dirasa kurang sempurna, sebab dirinya tidak memiliki item yang tepat (Demon Hunter Sword + Feather of Heaven).

Baca Juga: Game PUBG Mobile dan Mobile Legends Bisa Rugikan Indonesia, Kok Bisa?

Kalau memang Wanwan sudah memiliki build yang tepat, maka dirinya tidak akan pernah turun alias terus menerus mengeluarkan ultimate-nya. Mungkin cuman turun sebentar, lalu energinya dalam sekejap langsung akan penuh terisi lagi dan siap mengeluarkan ultimate.

Synergy utama yang dibutuhkan dalam permainan ini adalah Dragon Altar, dimana memiliki fungsi memberikan 12% attack speed tambahan dan 12% Shield setara dengan Max HP ketika ada hero dalam tim yang tereleminasi alias terbunuh oleh musuh.

Dengan demikian, semakin sedikit hero yang tersisa atau banyak tim yang mati, maka ling dan wanwan akan semakin menggila untuk membantai setiap musuh yang dihadapinya. Mungkin untuk lebih jelasnya bisa simak dalam video gameplay Magic Chess Mobile Legends berikut.

baca juga: Dulu Andalan, Kemana 5 Hero Mobile Legends Ini Sekarang?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.