Terjun Bebas, Harga iPhone 7 Plus 128GB Tinggal Rp 5 Jutaan di Indonesia

0
897
iPhone 7 Plus
iPhone 7 Plus; Copyright©Beritagar

Harga iPhone 7 Plus Turun Hingga Rp 2 Juta

OKETEKNO – Sudah menjadi tradisi dimana unit ponsel akan terus mengalami penurunan harga seiring berkembangnya zaman. Hal itu dikarenakan untuk mengunggulkan HP yang baru saja datang di pasaran, sehingga lebih diminati oleh masyarakat luas. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan beberapa kalangan masih suka produk lama seperti iPhone 7 Plus ini misalnya.

Berdasarkan laporan terbaru disebutkan kalau iPhone ini sekarang telah mengalami penurunan harga yang cukup signifikan. Di gerai Erafone diketahui kalau unit ponsel tersebut dengan memori 128GB telah dibanderol senilai Rp 5,99 juta. Dan harga yang sama diketahui juga tercantumkan pada eStore, melayani seluruh pembelian di Indonesia.

Baca Juga: Uji Extreme dari Sang Pakar, Huawei Mate 30 Pro Tahan Luar Biasa!

Jelas saja penurunan harga yang diberikan tersebut sangatlah drastis, dikarenakan pada bulan Desember 2019 kemarin saja harga iPhone 7 Plus 128GB diketahui masih berada di kisaran harga Rp 7,5 jutaan. Namun kini, Erajaya Group, eStore, dan toko resmi Apple di seluruh Dunia sudah menawarkan harga ini untuk diminati oleh penggunanya.

Harga Baru iPhone 7 Plus
Harga Baru iPhone 7 Plus; Copyright©Instagram

Perlu diketahui bahwa iPhone 7 Plus ini merupakan unit ponsel yang belum mengalami perkembangan zaman modern, desainnya sendiri masih sama seperti iPhone jadul dengan bezel besar. Hanya saja untuk masalah performanya dibuat lebih baik dengan ukuran layar lebih besar saja dan sudah dual kamera.

Akan tetapi perkembangan desain lebih modern baru terjadi di iPhone X, dan paling terbaru diterapkan pada iPhone 11 series. Sedangkan penjualan versi terbarunya ini, diklaim laris manis di Indonesia, bahkan sempat kekurangan stock.

Dikarenakan memang iPhone 11 series memiliki tampilan lebih modern, performa makin mantap dan baterai yang lebih bertenaga. Akan tetapi ada beberapa alasan yang membuat konsumen terkadang memilih model lama, seperti tetap ingin dapatkan fitur Touch ID misalnya. So, bagaimana apakah kalian tertarik beli iPhone 7 Plus ini?

baca juga: Mantap! Keamanan HP Android Kini Lebih Baik Ketimbang iPhone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.