Rilis 3 Hari Lagi, Begini Kemampuan HP Murah Realme C3

0
633
Realme C3 kamera belakang
Realme C3 kamera belakang; Copyright©GSMArena

Realme C3 Punya Baterai 5.000 mAh

OKETEKNO – Setelah meluncurkan sederet ponsel premium, kali ini Realme telah menghadirkan ponsel terbarunya dengan harga yang lebih murah. Disebutkan kalau 3 hari kedepan, HP murah terbaru dengan nama Realme C3 ini akan mulai diluncurkan.

Walaupun sebenarnya untuk perilisannya baru akan dilakukan pada tanggal 6 Februari 2020 mendatang, akan tetapi informasi terkait spesifikasinya sudah bocor di jagat maya duluan. Dalam poster promosi yang beredar kali ini disebutkan kalau HP Realme terbaru ini akan datang sebagai perangkat pertama dengan kelengkapan UI Realme.

Baca Juga: Terjun Bebas, Harga iPhone 7 Plus 128GB Tinggal Rp 5 Jutaan di Indonesia

Untuk Realme UI ini sendiri pertama kali diungkap ke publik alias dirilis dalam perhelatan perilisan Realme X50 5G yang digelar pada awal tahun 2020. Dan performanya, melansir dari GSMArena disebut kalau Realme C3 akan dilengkapi dengan chipset Helio G70. Memori internal yang tertanamkan yakni 3GB/32GB dan 4GB/64GB.

Realme C3
Realme C3; Copyright©Realme

Kemudian untuk panel layar yang tertanamkan memiliki luas 6,5 inci dan tetap menerapkan konsep desain seperti pendahulunya, Realme C2. Sedangkan untuk aspek rasio layar yang dimiliki oleh Realme C3 yakni sebesar 89,8%.

Baca Juga: Lagi-Lagi Facebook Kena Denda dalam Jumlah Besar

Lalu dalam masalah kamera, diinformasikan kalau Realme akan hadir dengan membawa dual kamera belakang saja, dengan resolusi kamera utama sebesar 12MP, sedangkan lensa keduanya masih belum diketahui dengan jelas. Dan di bagian depan ada sebuah lensa kamera selfie yang tertanamkan pada bagian notch mungilnya.

Sedangkan untuk soal daya, Realme C3 ini nanti akan dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh. Masih belum diketahui apakah membawa teknologi fast charging atau tidak. Namun sepertinya di kelas C series, HP Android ini tidak dilengkapi dengan teknologi tersebut.

Vendor asal China itu menyebut kalau Realme C3 ini nanti akan hadir dalam warna biru. Masih belum diketahui soal harganya, sehingga ini baru bisa diketahui ketika sudah rilis pada tanggal 6 Februari 2020 mendatang.

baca juga: Ling Cuman Bintang 1, Musuh Auto Rata Jika Pakai Synergy Ini di MC Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.