HMD Global Terungkap Mulai Garap Ponsel Captain America

0
430
Nokia 5.2
Nokia 5.2; Copyright©DroidViews

Kode Captain America Adalah Untuk Nokia 5.2

OKETEKNO – Beberapa vendor disebutkan akan ikut serta menunjukkan ponsel terbarunya dalam ajang Mobile World Congress 2020 akhir bulan Februari 2020 mendatang. Tidak terkecuali seperti HMD Global yang sudah bersemangat untuk ikut serta dalam acara tersebut untuk merilis beberapa ponsel terbaru besutannya.

Ada cukup banyak perangkat yang akan ditampilkan di sana, dimana salah satu kabar mengungkap kalau bakalan ada ponsel Captain America juga. Ini diketahui dari sebuah unggahan Twitter bernama @evleaks. Dalam akunnya diketahui kalau perusahaan asal Finlandia itu menggunakan kode Captain America.

Baca Juga: HMD Global Bakalan Rilis Nokia 9.2 dengan Kamera Selfie Bawah Layar?

Kemudian, banyak yang meyakini kalau ponsel dengan kode tersebut akan rilis dan hadir di pasaran dengan menggunakan nama Nokia 5.2. Karena memang berdasarkan beberapa bocoran sebelumnya, diketahui kalau generasi penerus Nokia 5.1 akan hadir di ajang MWC 2020 Barcelona, Spanyol tersebut.

Nokia 5.2
Nokia 5.2; Copyright©twitter/evleaks

Sebagai generasi penerus, jelas saja Nokia 5.2 akan hadir dengan beberapa penyegaran terutama soal penampilannya. Bagian depan bisa diketahui dari poni kecilnya yang memuat kamera, dengan bezel tipis di sisi kanan dan kiri. Sedangkan bagian bawah masih cukup tebal dan difungsikan sebagai penampung logo Nokia.

Baca Juga: Ternyata Beriklan di YouTube Itu Bisa Gratis Loh, Ini Faktanya!

Lalu, di bagian belakangnya terdapat kamera yang lebih banyak dengan model yang berbeda jika dibanding dengan pendahulunya, ataupun Nokia Android lainnya. Sebab, HMD kali ini menyusun kameranya secara melingkar dengan LED Flash tepat di bagian tengahnya.

Menyoal performa Nokia 5.2, Evan Blass mengungkap kalau ponsel ini akan hadir dengan chipset Snapdragon 665 dan didukung oleh memori internal RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Sedangkan soal detail spesifikasi yang lain masih belum terungkap lebih lanjut.

Terkait kebenaran dari sederet bocoran informasi soal spesifikasi Nokia 5.2 ini baru akan terungkap dalam sebuah acara yang digelar oleh HMD Global pada tanggal 23 Februari 2020 mendatang di MWC 2020. Soal harga, sejumlah kalangan menduga kalau ponsel ini akan dijual senilai USD 180 atau sekitar Rp 2,5 juta.

baca juga: Mantap! Keamanan HP Android Kini Lebih Baik Ketimbang iPhone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.