Bocoran Season 12, Ada Game Lain Untuk Pemain Dalam PUBG Mobile

0
534
Season 12 PUBG Mobile
Season 12 PUBG Mobile; Copyright©Luckyman

Bocoran Season 12 PUBG Mobile

OKETEKNO – Untuk Season 11 sekarang ini sudah berjalan selama beberapa waktu, dan seperti biasa dimana sudah mulai bermunculan berbagai macam bocoran informasi terkait season selanjutnya untuk game PUBG Mobile tersebut.

Dan untuk bocoran terbaru kali ini berasal dari akun youtuber bernama Luckyman, ia mengungkap beberapa bocoran yang akan ditawarkan dalam season selanjutnya. Dari sini kita dapat mengetahui kalau Tencent Games akan memanfaatkan tema “Cyber Space” di season mendatang, dan itu tidak jauh berbeda dengan yang sekarang, Cyber Punk.

Baca Juga: Ingin Beli Samsung Galaxy S20 Sudah Bisa Daftar Mulai Sekarang

Ada hal menarik yang akan ditawarkan pada season 12 PUBG Mobile mendatang, yakni terkait kehadiran game lain dalam game tembak-tembakan populer ini. Dengan demikian, pemain bisa merasakan sensasi bermain yang berbeda dalam sebuah perangkat dan aplikasi sekaligus. Jika merasa bosan tembak-tembakan, bisa datang ke mode baru ini untuk mencoba hal baru lainnya.

Lucky Slot
Lucky Slot; Copyright©Luckyman

Masih belum diketahui untuk keberadaan wahana bermain ini hadir secara terpisah (mode sendiri), atau mungkin tergabung dalam mode tertentu. Yang jelas, dilihat dari lingkungan sekitaran, diketahui kalau wahana tersebut terletak di map sejuta umat, Erangel.

Baca Juga: Aplikasi WhatsApp Berbahaya, Apa Sebabnya?

Nantinya pemain akan mendapatkan sebuah koin khusus yang bernama Token tersebar di area sekitarannya. Dimana untuk koin ini nantinya bisa digunakan untuk memainkan berbagai macam wahana yang ada di Cyber Space.

Untuk setiap wahana ini nanti akan memiliki jenis permainannya sendiri, seperti sebuah tempat mini game seru yang dapat dikunjungi oleh siapa saja. Dan bagi para pemain yang berhasil menyelesaikan sebuah game yang ada di tempat itu, akan mendapatkan hadiah tertentu (berupa alat perang).

Kalau memang hadiahnya seperti itu, bisa dikatakan wahana ini nanti akan hadir dalam mode classic, dimana pemain bisa saling berebutan attachment menarik gratis dari wahana bermain tersebut. Sehingga bisa makin memperkaya diri tanpa bersusah payah looting dalam game PUBG Mobile. Tapi, kalian harus tetap waspada, sebab ada musuh yang bisa menembak kepala kalian langsung.

baca juga: Ling Cuman Bintang 1, Musuh Auto Rata Jika Pakai Synergy Ini di MC Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.