Sederet Smartphone Terbaru Motorola yang Siap Rilis Bulan Ini

0
405
Moto G8
Moto G8; Copyright©AndroidPit

3 HP Motorola yang Segera Dirilis

OKETEKNO – Di akhir tahun 2019 kemarin kita telah dibuat terkagum dengan perilisan Smartphone terbaru Motorola yang menawarkan konsep desain classic, hanya saja di bagian dalamnya telah dilakukan perubahan layar. Dan tidak mau terburu-buru dalam mengembangkan generasi penerusnya, kini sang vendor lebih memilih mempersiapkan diri meluncurkan ponsel lain untuk kelas menengah.

Informasi terbaru menyebutkan kalau anak perusahaan Lenovo ini akan meluncurkan 3 perangkat terbarunya cuman di bulan Februari 2020 kali ini. Untuk kedua perangkat yang akan diluncurkan yakni Moto G8 dan Moto G8 Power.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Dark Mode WhatsApp di Versi Beta

Sedangkan untuk 1 perangkat sisanya dikabarkan akan dibuat khusus untuk kelas menengah juga, dimana untuk HP Android ini akan dilengkapi dengan Stylus pen layaknya Samsung Galaxy Note 10 series, menawarkan desain misterius, dan terasa flagship. Dikatakan kalau ketiga perangkat ini nantinya akan rilis pada tanggal 23 Februari 2020 mendatang dalam acara di Barcelona yang dimulai pukul 19.00 waktu setempat.

Motorola Release Date
Motorola Release Date; Copyright©Rancah Post

Dan beberapa bocoran spesifikasi dari perangkat yang tengah dipersiapkan ini, diantaranya yakni Moto G8 kabarnya akan hadir dengan panel layar seluas 6,39 inci beresolusi HD+ dan akan dipacu oleh chip Snapdragon 665 SoC. Kemudian untuk kamera utamanya akan menawarkan resolusi 16MP serta didukung oleh 2 lensa kamera lain beresolusi 2MP macro + 8MP ultra wide. Sedangkan untuk baterai yang tertanamkan bisa sampai 4.000 mAh.

Baca Juga: Ingin Beli Samsung Galaxy S20 Sudah Bisa Daftar Mulai Sekarang

Lalu untuk Moto G8 Power nampaknya akan menawarkan layar lebih kecil (6,36 inci, FullHD+), akan tetapi menggunakan notch mungil sebagai tempat kamera selfie 25MP. Dan baterai yang ditawarkan juga lebih besar, yakni mencapai 5.000 mAh. Sedangkan kamera belakangnya sama, cuman versi ini ditambah 8MP di bagian belakangnya.

Dan terakhir disebut akan hadir dengan nama Motorola Edge+ yang akan menggunakan layar berlubang serta dipacu oleh chipset Snapdragon 865 yang didukung oleh Co-Processor M1 untuk membuat kinerjanya makin mantap. Selain itu, akan didukung pula oleh RAM 12GB, untuk menjadikannya makin lancar dalam kebutuhan multi-tasking ataupun gaming.

baca juga: Huawei Bakal Putusin Google Sepenuhnya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.