Smartphone Gaming 5G Tengah Dipersiapkan Untuk Rilis

0
369
Red Magic 5G; Copyright©mobile57

Nubia Red Magic 5G Segera Debut di Pasaran

OKETEKNO – Bukan cuman perangkat konvensional saja, melainkan perangkat lain yang dibuat secara khusus untuk kalangan tertentu juga terbukti akan dibuatkan model 5G demi memberikan kepuasan untuk menikmati jaringan terbaru. Seperti Smartphone Gaming besutan Nubia ini misalnya, yang sudah dalam tahap proses pengembangan.

Sebelumnya telah diungkap kalau perangkat ini nantinya akan hadir dengan mengusung teknologi air cooled Turbo untuk menawarkan penyebaran panas yang lebih rata terhadap seluruh komponennya. Kemudian ada juga Fast Charging yang memungkinkan pengguna bisa melakukan pengisian daya lebih cepat.

Baca Juga: Rilis dengan Harga Sejutaan, Begini Spesifikasi Samsung Galaxy A01

Dan laporan terbaru kali ini berasal dari salah seorang pengguna Twitter yang mengungkap kalau Nubia Red Magic 5G ini nantinya akan menawarkan memori internal RAM LPDDR5 12GB yang sama seperti OPPO Find X2. Sedangkan chip yang dipakai jelas saja Snapdragon 865, untuk menghasilkan kecepatan luar biasa terhadap pengguna.

RM 5G
Red Magic 5G; Copyright©Twitter

Masih dari sumber yang sama, dikatakan kalau Smartphone Gaming 5G terbaru dari Nubia ini nantinya akan menawarkan panel layar OLED seluas 6,65 inci dengan resolusi Full HD+ serta memiliki dukungan refresh rate sebesar 144Hz. Masih belum diketahui, apakah tingginya refresh rate itu menjadikan perangkat lebih nyaman ketimbang ASUS ROG Phone 2 atau tidak.

Baca Juga: Sederet Smartphone Terbaru Motorola yang Siap Rilis Bulan Ini

Kemudian dari sektor fotografi, rencananya Nubia akan menggunakan setup triple camera. Dengan sensor utamanya menggunakan lensa SONY IMX686 64MP. Untuk hasil jepretan dari kameranya ini sendiri juga sudah sempat beredar luas di jagat maya, lengkap dengan watermark “SHOT ON Red Magic 5G”.

Red Magic 5G
Red Magic 5G; Copyright©Twitter

Walaupun untuk lensa kamera utamanya sudah diketahui, akan tetapi 2 lensa kamera lain yang mendukungnya masih belum diketahui memiliki kemampuan berapa. Namun yang jelas, keduanya bisa membantu pengguna mendapatkan hasil jepretan terbaik.

Dan terkait waktu perilisannya, masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak perusahaan terkait kedatangan Smartphone Gaming 5G terbaru ini. Dikarenakan banyak bocoran yang beredar, bisa dikatakan sudah tidak lama lagi untuk waktu perilisannya.

baca juga: Terjun Bebas, Harga iPhone 7 Plus 128GB Tinggal Rp 5 Jutaan di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.