Cara Mendapatkan YouTube Premium Untuk Unduh Video

0
305
YouTube Premium
YouTube Premium; Copyright©Business Insider

Trik Berlangganan YouTube Premium

OKETEKNO – Pada dasarnya untuk mengunduh video di YouTube tidaklah susah, dikarenakan asalkan kalian mendapatkan layanan premium, maka sudah bisa mendapatkan serta mengunduhnya ke memori internal ponsel dan bisa memutarnya sewaktu-waktu tanpa menggunakan akses internet lagi.

Akan tetapi untuk mendapatkan layanan premium ini, pengguna harus membayar biaya berlangganan sebesar Rp 59.000,- per bulannya. Namun ada paket keluarga dengan penawaran harga Rp 89.000,- serta untuk paket pelajar dengan biaya berlangganan Rp 34.990,-.

Baca Juga: 6 Game Premium yang Bisa Didapatkan Gratis di Bulan Februari 2020

Bukan cuman bisa mengunduh saja, melainkan kalian juga dapat menikmati video YouTube bebas iklan. Lantas, bagaimana sih cara untuk mendapatkan layanan premium ini agar bisa mendapatkan berbagai macam manfaat yang ditawarkan? Tenang, sebab cara berikut sangatlah gampang dan bisa dilakukan dengan cepat.

YouTube Premium TV
Copyright ©ShiftDelete

Untuk mendapatkannya, kalian bisa langsung melalui aplikasi YouTube atau mungkin bisa juga lewat situs website yang bisa diakses melalui Smartphone, Tablet, ataupun Komputer. Dan untuk langkahnya sendiri sama persis, sehingga kalian tidak perlu kebingungan.

Baca Juga: Ingin Beli Samsung Galaxy S20 Sudah Bisa Daftar Mulai Sekarang

Kemudian untuk mengunduh video dari platform streaming media terpopuler di Dunia ini juga tidaklah sulit, dimana kalian bisa membuka video yang ingin ditonton. Setelah itu, kalian bisa klik tombol download yang berupa ikon panah kebawah tepat di bawah video. Jika sudah, maka video tersebut bisa ditonton secara offline dimana saja dan kapan saja.

Dan perlu diketahui bahwasanya layanan premium ini tidak cuman untuk platform utamanya saja, melainkan juga bisa digunakan untuk layanan musik yang ditawarkan. Kalian bisa mengunduh music berapapun semau kalian, dan musik tersebut bisa diputar secara offline selama 30 hari kedepan.

Lalu ketika kalian telah melakukan perpanjangan berlangganan, kalian bisa mengunduh kembali sederet lagu di YouTube Music untuk diputar secara offline selama masa pembaruan di waktu berikutnya. Bagaimana, sangat mudah bukan?

baca juga: Rilis dengan Harga Sejutaan, Begini Spesifikasi Samsung Galaxy A01

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.