Update! Daftar HP Android Tercepat Sekarang Ini, ASUS ROG Phone 2 Anjlok?

0
351
Copyright©Forbes

HP Android Terkencang Versi AnTuTu

OKETEKNO – Ketika mengikuti perkembangan dunia gadget memang tiada habisnya, dikarenakan memang setiap bulan selalu ada beberapa unit ponsel baru yang diluncurkan. Dengan demikian, posisi terbaik akan cukup sering mengalami perubahan, seperti daftar HP Android tercepat di Dunia sebagaimana dirilis oleh AnTuTu ini misalnya.

Sepanjang Januari 2020 kemarin ada cukup banyak perubahan yang terjadi, karena memang ada beberapa perangkat baru yang hadir di pasaran. Akan tetapi untuk posisi 3 besar masih tetap dipegang oleh Vivo dengan 3 Smartphone Premium gahar miliknya.

Baca Juga: Cara Mengatur Profil WhatsApp Biar Makin Jelas dan Akurat

Vivo iQOO Neo 855 masih menjadi yang tercepat, ponsel ini hadir dengan chipset Snapdragon 855+ yang berkombinasi dengan memori internal RAM 8GB dan kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Dengan perpaduan seperti itu, berhasil mendapatkan skor 504.796 di AnTuTu.

HP Android Tercepat AnTuTu
HP Android Tercepat AnTuTu; Copyright©GSMArena

Kemudian di posisi kedua dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda, Vivo iQOO Pro 5G telah berhasil mendapatkan skor 502288 poin. Dan di posisi ketiga ada saudaranya yang sudah rilis lebih awal di pasaran, bernama Vivo NEX 3 5G dengan hasil 48.223 poin.

Baca Juga: Rilis dengan Harga Sejutaan, Begini Spesifikasi Samsung Galaxy A01

Sedangkan Smartphone gaming ASUS ROG Phone 2 yang pada awal kedatangannya menempati posisi puncak, kini malah turun di posisi keenam. Ini wajar saja, karena ada beberapa pembaruan dari vendor lain dengan penawaran kecepatan lebih gahar lagi. Termasuk OnePlus 7T Pro dan OnePlus 7T yang menempati posisi keempat dan kelima.

Dan Realme X2 Pro yang bisa dibilang cukup baru di pasaran langsung bisa menempati posisi ketujuh dengan diikuti oleh Honor V30 Pro 5G. Sedangkan di posisi 9 dan 10 telah ditempati oleh OPPO Reno Ace dengan chipset Snapdragon 855+, dan Huawei Mate 30 Pro 5G dengan chipset Kirin 990.

Bisa dikatakan Realme X2 Pro cukup memuaskan karena berhasil menduduki posisi 7 dalam daftar HP Android terbaik dari segi performa. Sebab, dengan banderolan harga yang lebih rendah, akan tetapi mampu menawarkan kekuatan lebih mantap.

baca juga: Tidak Lama Lagi, HP Android Ini Tamat dan Tidak Lagi Edar di Pasaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.