Kamera Utama Redmi K30 Pro Terungkap, Pakai Sensor SONY 64MP!

0
297
Redmi K30 Pro
Redmi K30 Pro; Copyright©Android Autorhity

Beberapa Bocoran Kemampuan Redmi K30 Pro

OKETEKNO – Pada bulan Desember 2019 kemarin, Redmi telah meluncurkan Smartphone terjangkau dengan performa luar biasanya ke pasaran. Dan bahkan kini telah ada versi lainnya yang ditujukan untuk pasar ponsel India, yakni Poco X2. Akan tetapi baru-baru ini muncul informasi yang mengungkap terkait Redmi K30 Pro.

Bisa jadi untuk perangkat ini nantinya hadir dengan spesifikasi lebih tinggi jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Hal ini bisa diketahui dari beberapa bocoran informasi yang sudah bermunculan, seperti kemarin di platform uji benchmark, Geekbench. Dari sana, kita dapat mengetahui kalau Smartphone ini nanti akan hadir dengan chipset Snapdragon 865.

Baca Juga: Cara Mengatur Profil WhatsApp Biar Makin Jelas dan Akurat

Sedikit untuk diketahui bahwa chipset yang sama juga akan ditawarkan oleh Xiaomi Mi 10 dimana akan rilis beberapa hari lagi. Kemudian ada Samsung Galaxy S20 series yang dijadwalkan meluncur pada tanggal 11 Februari mendatang, dan OPPO Find X2 yang dikonfirmasi akan rilis pada akhir bulan Februari 2020 mendatang.

Redmi K30 5G Color
Redmi K30 5G; Copyright©GSMArena

Kembali ke Redmi K30 Pro, disebutkan kalau anak perusahaan Xiaomi itu akan menggunakan 4 kamera belakang. Dan untuk kamera utamanya akan mengandalkan sensor kamera SONY IMX686 beresolusi 64MP. Namun, sebagaimana penjelasan dari Digital Chat Station diungkap kalau posisinya akan sedikit berbeda dibanding Redmi K30 yang kini sudah beredar di pasaran.

Selain itu, masih belum ada informasi lengkap soal spesifikasi yang akan ditawarkan untuk Redmi K30 Pro ini nantinya. Akan tetapi kurang lebih akan memiliki banyak kemiripan jika dibandingkan dengan saudaranya, dari segi penampilan ataupun kemampuannya. Mungkin saja peningkatan akan terjadi di chip, memori, dan kameranya saja.

Dan seperti yang kita tahu bahwa memang Redmi K30 5G hadir dengan chipset Snapdragon 765G, sehingga bisa menawarkan harga terjangkau banget. Jika memang Redmi K30 Pro hadir dengan chip Snapdragon 865, peningkatannya akan sangat berasa, tidak terkecuali dari segi penawaran harganya juga.

baca juga: Rilis dengan Harga Sejutaan, Begini Spesifikasi Samsung Galaxy A01

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.