Terungkap, Redmi K30 Pro Punya Baterai Besar dan Fast Charging

0
366
Redmi K30 Pro Screen
Redmi K30 Pro Screen; Copyright©uidesign

Baterai Jumbo Redmi K30 Pro dan Fast Charging

OKETEKNO – Pada tahun 2019 akhir kemarin anak usaha Xiaomi ini sudah sempat meluncurkan Redmi K30 bersamaan dengan model 5G, dimana keduanya meski menawarkan kemampuan luar biasa, akan tetapi harga yang ditawarkan tidak sampai Rp 5 juta. Dan kali ini terungkap beberapa hal terkait model yang lebih tinggi, Redmi K30 Pro.

Tidak banyak informasi yang sudah terungkap terkait perangkat terbaru dari Redmi ini, namun kemarin disebutkan kalau versi upgrade tersebut akan hadir dengan kamera utama 64MP, SONY IMX686. Dan kali ini ada berita lagi yang mengungkap soal daya baterai dan teknologi pengisian daya yang tertanamkan.

Baca Juga: Kamera Utama Redmi K30 Pro Terungkap, Pakai Sensor SONY 64MP!

Berdasarkan laporan terbaru disebutkan kalau Redmi K30 Pro ini nanti akan mengandalkan baterai dengan kapasitas daya 4.700 mAh. Jika dibandingkan dengan sebelumnya, lebih besar 200 mAh. Akan tetapi tidak lebih besar ketimbang Redmi 8 yang mencapai 5.000 mAh.

Redmi K30 Pro Power
Redmi K30 Pro Power; Copyright©Weibo

Walaupun demikian, untuk kapasitas daya sebesar itu dirasa sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan penggunanya dalam beraktifitas seharian. Terlebih lagi dengan adanya dukungan teknologi pengisian daya cepat 30W, yang membuatnya tidak perlu waktu lama untuk melakukan isi ulang baterai hingga penuh.

Baca Juga: Video Singkat Ini Buktikan Refresh Rate 144 Hz di Layar Redmi K30 5G

Beralih ke sektor performa Redmi K30 Pro, dimana diduga kalau perangkat ini akan menggunakan chipset yang sama seperti milik Xiaomi Mi 10 Series, yakni Snapdragon 865. Dan untuk memperlancar kinerjanya, akan didukung oleh memori internal RAM 8GB.

Dan untuk sektor kamera lainnya hingga beberapa fitur yang akan tertanamkan pada HP Redmi terbaru ini masih belum terungkap dengan jelas. Terlebih pihak perusahaan sendiri juga masih belum memberikan bocoran apapun terkait perangkat ini.

Jadi, masih ada kemungkinan kalau Redmi K30 Pro ini tidak akan pernah beredar di pasaran. Karena seperti yang terjadi pada awal tahun lalu, dimana sudah banyak harapan terkait model Pro. Akan tetapi terkonfirmasi kalau tidak akan dibuat untuk model Pro dari perangkat yang dimaksud.

baca juga: Jangan Lewatkan, Bakal Ada Skin Elite dan Epic Gratis di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.