Android Siapkan Kejutan di Perilisan Samsung Galaxy S20 Nanti, Apa Ya?

0
473
Welcome Android
Welcome Android; Copyright©AndroidLevelUp

Google Punya Kejutan di Acara Samsung Mendatang

Oketekno – Beberapa diantara kalian mungkin sudah hafal, kalau pada tanggal 11 Februari 2020 mendatang akan menjadi hari bersejarah bagi Samsung di awal tahun kali ini. Dikarenakan pada hari tersebut, bakal digelar acara meriah Galaxy Unpacked untuk meluncurkan Smartphone terbarunya bernama Samsung Galaxy S20 series.

Akan tetapi bukan dari pihak Samsung saja yang akan memeriahkan acara tersebut, melainkan Google juga akan ikut memberikan kejutan terhadap publik dalam acara ini. Hal tersebut bisa diketahui dari kicauan Android melalui akun Twitter resmi miliknya, @android.

Baca Juga: Lagi! Ini Daftar Aplikasi Android Berbahaya di Google Play Store

Dimana Google telah menjanjikan akan ada hal yang sangat menarik dalam waktu dekat ini. Dan dalam unggahannya itu telah ditampilkan animasi dengan tulisan Galaxy dan Android. “Sesuatu yang menarik akan terjadi dalam waktu dekat. Sampai jumpa di Unpacked,” tulis akun sistem operasi populer di Dunia tersebut.

Jelas saja untuk unggahan tersebut langsung menimbulkan banyak asumsi terkait dugaan apakah yang bakal menjadi kejutan dari Google dalam acara Galaxy Unpacked tersebut. Salah satunya yakni terkait Samsung Galaxy S20 akan didukung oleh video chat Google Duo.

Baca Juga: Terungkap! Harga Samsung Galaxy S20 Setara iPhone 11 Pro

Ini dikarenakan sejumlah rumor mengungkap kalau Samsung tengah mengerjakan format baru untuk pengiriman pesan video di Smartphone, dan bisa jadi Google Duo ini yang dimaksudkan. Akan tetapi ada pula dugaan lain yakni terkait sistem operasi terbaru ala Android yang mendukung smartphone layar lipat.

Pasalnya dalam acara Galaxy Unpacked ini bukan cuman S20 series saja yang menjadi bintangnya. Beberapa tanda mengarah pada kehadiran Samsung Galaxy Z Flip. Sehingga bisa jadi Google akan memperkenalkan tampilan baru Android yang bisa mendukung untuk perangkat layar lipat seperti itu.

Disebutkan oleh Google kalau sistem operasi Android 10 ini sebenarnya sudah mendukung terhadap smartphone layar lipat, dan ada beberapa fitur untuk membantu para developer dalam visualisasi seperti apa aplikasinya yang bakal ditampilkan dalam layar seperti itu.

baca juga: Akankah Kesalahan Fatal Pocophone F1 Terulang Untuk POCO X2?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.