Vivo V17 Pro Tawarkan Diskon Rp 1,5 Juta di Bulan Februari

0
2451
Harga Vivo V17 Pro
Vivo V17 Pro; Copyright©TribunNews

Diskon Vivo V17 Pro di Bulan Februari

OKETEKNO – Sudah menjadi hal biasa ketika sang vendor akan memperingati hari spesial dengan cara memberikan bonus-bonus menarik. Biasanya ini kerjasama dengan beberapa platform e-commerce untuk penawaran seperti itu, dan kini giliran Vivo V17 Pro yang melakukannya.

Smartphone dengan dual kamera selfie ini bisa kalian beli dengan harga Rp 700 ribu lebih murah, dengan demikian untuk budget yang dikeluarkan tidak terlalu besar untuk membeli perangkat ini. Bukan cuman itu saja, melainkan akan ada bonus menarik yang bisa didapatkan oleh pengguna, yakni Speaker Bluetooth JBL.

Baca Juga: Terungkap! Harga Samsung Galaxy S20 Setara iPhone 11 Pro

Untuk harga normal dari speaker Bluetooth JBL ini senilai Rp 499.000,-, sehingga dalam sekali pembelian Smartphone dual kamera selfie pop-up dari Vivo ini bisa mendapatkan bonus sebesar Rp 1,5 juta. Memang sih diskon ini untuk perayaan valentine day, hanya saja kalau memang sudah habis bisa dihentikan sewaktu-waktu.

Vivo V17 Pro
Vivo V17 Pro; Copyright©Eraspace

Dengan demikian bagi kalian yang tertarik untuk melakukan pembelian unit Smartphone ini, bisa langsung saja melakukan transaksi. Vivo V17 Pro dengan diskon besar ini bisa kalian dapatkan di Erafone, dengan harga pembelian sebesar Rp 4.999.000,-.

Baca Juga: Akankah Kesalahan Fatal Pocophone F1 Terulang Untuk POCO X2?

Perlu untuk diketahui bahwa HP Android ini memiliki ciri khas pada kamera selfie, dimana kalau saudaranya menggunakan lubang di layar, dan cuman punya 1 lensa. V17 Pro hadir dengan dual lensa kamera selfie berkonsep pop-up. Dengan begitu, bagian pop-up yang dimiliki ponsel ini lebih lebar jika dibandingkan dengan Vivo V15 Pro.

Sedangkan untuk resolusi kamera selfie yang tertanamkan masing-masing 32MP + 2MP depth sensor. Kemudian untuk kamera belakangnya ada 4 sensor tertanamkan, masing-masing memiliki resolusi 48MP + 8MP ultra wide + 2MP B/W + 2MP depth sensor.

Dan masalah performa Vivo V17 Pro, sudah disokong oleh chipset Snapdragon 675 dan didukung oleh memori internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk membelinya?

baca juga: Resmi, Harga Samsung Galaxy S10 Lite di Indonesia Hanya Segini Ternyata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.