Versi Baru OPPO Reno 3 Pro Dipastikan Punya Kamera Selfie 44MP

0
370
OPPO Reno 3 Pro
OPPO Reno 3 Pro; Copyright©Gadgetren

OPPO Reno 3 Pro Bakal Mengalami Peningkatan

OKETEKNO – Mungkin kalian sudah pada mengetahui kalau OPPO Reno 3 Pro ini sudah rilis sejak bulan Desember 2019 kemarin. Akan tetapi vendor asal China in masih belum puas, dan ingin menawarkan versi lain dari perangkat premium terbarunya itu.

Beberapa kabar yang beredar akhir-akhir ini menyebutkan kalau nantinya perangkat tersebut akan mendapatkan pembaruan dengan kemampuan kamera selfie lebih tinggi. Disamping itu, VP OPPO India telah mengungkap kalau Reno 3 Pro akan menuju ke pasar India. Hanya saja untuk jadwal perilisannya masih belum terungkap dengan pasti.

Baca Juga: Perilisan Xiaomi Mi 10 Dibuat Paling Beda Sepanjang Sejarah

Namun yang jelas, kemampuan yang akan diboyong oleh model terbaru tersebut bakalan berbeda jika dibandingkan dengan unit smartphone yang kini telah beredar di pasar China. Untuk perbedaan yang dimaksud disini akan tertuju pada kemampuan selfie camera ponsel, yakni akan memiliki dual lens kamera dan salah satunya memiliki resolusi 44MP.

OPPO Reno 3 Pro Iklan
OPPO Reno 3 Pro Iklan; Copyright©91mobiles

Kemampuan ini sendiri telah diperkuat dengan adanya sebuah poster yang menunjukkan wujud ponsel tersebut, dengan punch hole di bagian pojok kiri atas layar untuk memuat dual kamera selfie. Dan OPPO Reno 3 Pro di India nantinya akan datang dengan tagline “Clear in Every Shot; 44MP Dual Punch-hole Camera”.

Baca Juga: Vivo Y91C 2020 Rilis dengan Harga Sejutaan, Spesifikasinya?

Sedangkan untuk lensa kamera kedua yang tertanamkan di sebelahnya persis masih belum diketahui kemampuannya. Bisa jadi itu merupakan kamera dengan resolusi 2MP, hampir sama dengan Vivo V17 Pro hanya saja dengan lensa kamera selfie utama lebih besar.

selain peningkatan yang akan dilakukan pada bagian kamera selfie, tidak ada spesifikasi lain yang bakal mengalami perubahan. Diduga untuk layar akan tetap menggunakan panel AMOLED dengan luas 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz.

Sedangkan performa akan mengandalkan chip Snapdragon 765G. Dan OPPO Reno 3 Pro juga bakalan didukung oleh memori internal RAM 12GB serta kapasitas penyimpanan seluas 256GB untuk memenuhi kebutuhan data pengguna.

baca juga: Xiaomi Rilis HP Baru Besok, Penerus Redmi 8A?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.