Muncul Dugaan Desain Milik ASUS Zenfone 7

0
419
ASUS Zenfone 7
ASUS Zenfone 7; Copyright©Slashleaks

Seperti Inikah Wujud ASUS Zenfone 7

OKETEKNO – Lambat akan tetapi pasti, seperti itulah mungkin kata yang cocok bagi ASUS dalam perkembangan bisnis Smartphone miliknya. Di tengah gempuran market dari vendor asal China, dengan meningkatkan intens perilisan ponsel baru, tidak membuat goyah vendor ini untuk mengikutinya.

Sempat mengalihkan perhatiannya untuk menggarap smartphone gaming, dan paling terbaru yakni ASUS ROG Phone 2 dengan kemampuan yang bisa dikatakan luar biasa untuk ponsel gaming kekinian. Akan tetapi kini sepertinya vendor asal Taiwan itu sudah mulai kembali fokus ke Zenfone series lagi, ini diketahui dari kehadiran ASUS Zenfone 7 di jagat maya.

Baca Juga: OPPO Reno 3 Vitality Dirilis, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Memang sih bocorannya ini bukan dari ASUS secara langsung, akan tetapi dugaan kuat mengarah kesana. Wujud generasi penerus ASUS Zenfone 6 ini telah dibagikan oleh slashleaks, dan kini telah menyebar luas di jagat maya.

ASUS Zenfone 7
ASUS Zenfone 7; Copyright©Slashleaks

Untuk gambarnya sendiri memang tidak begitu jelas, akan tetapi pembahasan informasi terkait bocoran itu menyebutkan kalau ASUS Zenfone 7 diduga akan hadir dengan layar yang besar dan dikelilingi oleh bezel berukuran tipis dengan sudut membulat. Kemudian ada lubang di bagian atas kiri layar, yang nantinya akan dipakai untuk penyematan lensa kamera selfie.

Baca Juga: Menjelang Rilis, Fitur Unggulan Samsung Galaxy Z Flip Terungkap

Sedangkan di bagian belakangnya, bisa diketahui kalau ada bagian yang sedikit menonjol berbentuk kotak. Di bagian ini nantinya akan dipakai sebagai rumah 3 lensa kamera belakang dan sebuah LED Flash untuk mendukung pencahayaan.

Pada bagian bawahnya tidak diketahui adanya fingerprint sensor, sehingga menandakan kalau ASUS sudah mengalihkan sensor pemindai sidik jari ini ke bagian layar, persis seperti smartphone kekinian pada umumnya, termasuk HP gaming besutannya bersama ROG.

Kemudian membahas soal performa, jika memang ASUS Zenfone 7 ditujukan untuk segmen premium, jelas saja perangkat ini akan mengandalkan chip Snapdragon 865. Lalu ada dugaan lain yang mengungkap kalau perangkat ini akan didukung oleh teknologi pengisian daya nirkabel.

baca juga: Vivo Y91C 2020 Rilis dengan Harga Sejutaan, Spesifikasinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.