Duo Item Untuk Jadikan Cecilion Mematikan di Early Game Mobile Legends

0
541
Cecilion X Carmilla Mobile Legends
Cecilion X Carmilla Mobile Legends; Copyright©UHDPaper

Item Early Game Cecilion di Mobile Legends

OKETEKNO – Cukup lama dinantikan oleh sang kekasih dalam original server Mobile Legends, pada akhirnya kini Cecilion telah resmi hadir juga. Ini merupakan hero pertama dengan serangan kombinasi yang lebih hebat.

Seperti yang dijelaskan oleh moonton dimana untuk kedua hero tersebut akan menjadi team yang hebat. Dan jelas saja, untuk memainkannya mereka perlu melakukan kolaborasi dengan pemain lain untuk mengeluarkan kekuatan penuhnya. Masih belum ada kombinasi hero seperti ini sebelumnya, mungkin kalau skill aktifnya banyak, sudah menjadi hal biasa.

Baca Juga: Aplikasi Asli Indonesia Punya Tempat Khusus di Layanan Apple

Kalau untuk item Carmilla mungkin sudah pada mengetahui, karena hero tersebut sudah cukup lama berada di original server, dan beberapa pemain sudah pada mengandalkan hero Support tersebut. Lalu, bagaimana dengan Cecilion, seperti apakah item early game yang tepat untuknya biar mematikan? Ketahui rahasianya berikut ini.

Cecilion Mobile Legends
Cecilion Mobile Legends; Copyright©GGWP

Efek pasif yang dimiliki oleh Cecilion yakni semakin besar mana, semakin kuat pula serangannya. Dan setiap kali menggunakan skill, akan mendapatkan tambahan mana 10MP dan secara tidak langsung juga meningkatkan damage miliknya. Jelas saja hero ini nanti akan menjadi OP banget dalam game Mobile Legends kali ini.

Baca Juga: Xiaomi Rilis HP Baru Hari Ini, Penerus Redmi 8A?

Dengan demikian untuk penggunaan item yang tepat di awal permainan untuk membuatnya sangat kuat dalam waktu instant yakni Demon Boots dan Lightning Truncheon. Pasalnya, kedua item ini akan memberikan tambahan mana dan regen mana yang cukup besar.

Sedangkan Lightning Truncheon akan memberikan +75 magic power dan +10% CD, sehingga akan membuat hero ini makin cepat untuk keluarkan ultimate ataupun skill-skill miliknya. Belum lagi dengan efek pasifnya, yang mampu berikan 20 – 1000 Mgc Damage tergantung mana hero kepada 3 lawan dengan cooldown 6 detik.

Hero Cecilion dengan menggunakan item tersebut di awal permainan jelas akan sangat mematikan dan bakal diwaspadai terus oleh musuh. Akan tetapi, dalam permainan Mobile Legends yang mengandalkan team, sebagai mage jelas harus meminta perlindungan dari hero yang lebih kuat lantaran mudah untuk diculik. Meski memiliki HP Regen tinggi, tapi Cecilion tetap saja bisa terbunuh dengan mudah.

baca juga: Build Item Carmilla di Mobile Legends, Serangan Sakit Tanpa Mati Cepat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.