Facebook Bakal Segera Hapus Aplikasinya

0
517
Aplikasi Facebook wht
Aplikasi Facebook; Copyright©Harapan Rakyat

Windows 10 Tak Lagi Dapat Dukungan Facebook Apps

OKETEKNO – Ternyata tidak cuman hadir di sistem operasi terpopuler di Dunia seperti Android dan iOS saja, melainkan aplikasi Facebook ternyata juga ditawarkan untuk beberapa perangkat dengan OS lain seperti KaiOS, WindowsOS, dan masih banyak lagi lainnya.

Akan tetapi belum lama ini ada informasi yang menyebutkan kalau salah satu sistem operasi tidak akan lagi mendapatkan dukungan aplikasi sosial media tersebut. Untuk sistem operasi yang dimaksud kali ini adalah Windows 10, dimana memang tidak banyak yang mengetahuinya.

Baca Juga: Duo Item Untuk Jadikan Cecilion Mematikan di Early Game Mobile Legends

Untuk kehadiran Windows Phone sekarang ini memang sudah jarang banget, dan dukungannya juga sudah dihentikan oleh Microsoft, itu terjadi semenjak Windows tidak lagi mendapatkan hak milik atas brand Nokia. Hingga pada akhirnya brand legends itu diambil alih oleh HMD Global dan menelurkan Nokia Android.

Aplikasi Facebook
Aplikasi Facebook; Copyright©MSPoweruser

Sebenarnya ketika Windows Phone sudah tamat, aplikasi Facebook masih berkesempatan beredar dan untuk digunakan oleh pengguna perangkat Laptop ataupun Komputer yang masih setia dengan menggunakan sistem operasi Windows 10.

Baca Juga: Muncul Dugaan Desain Milik ASUS Zenfone 7

Akan tetapi kembali lagi pada kenyamanan, dimana mereka cenderung lebih fleksibel untuk mengaksesnya melalui web browser. Disamping itu, tidak ada banyak kalangan mengetahui hal tersebut, sehingga penghapusan aplikasi pesaing Twitter ini bukan menjadi masalah ataupun akan berpengaruh besar terhadap para penggunanya.

Bukan cuman karena pengguna lebih nyaman dalam menikmati layanan web, melainkan sebagian besar dari mereka yang diketahui masih menggunakan aplikasi Facebook di sistem operasi Windows 10 mengaku kalau dirinya tidak mendapatkan pembaruan selama bertahun-tahun.

Jadi, wajar saja kalau dirinya beralih menggunakan perangkat atau metode lain, dan meninggalkan aplikasi Facebook untuk Windows 10 yang terbilang sudah ditinggalkan oleh developer sejak lama. Apakah mungkin ini termasuk kalian salah satunya? Ya, aplikasi ini tersedia dan masih bisa dipasang saat ini melalui Microsoft Store, tapi hanya sampai akhir Februari 2020 nanti.

baca juga: Perilisan Xiaomi Mi 10 Dibuat Paling Beda Sepanjang Sejarah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.