WhatsApp Dark Mode Itu Banyak Pilihan Warnanya

0
221
WhatsApp Dark Mode
WhatsApp Dark Mode; Copyright©TechRadar

Dark Mode WhatsApp Tawarkan Banyak Pilihan Warna

OKETEKNO – Perlu untuk diketahui bahwasanya kehadiran dark mode pada aplikasi WhatsApp sudah dinantikan oleh banyak penggunanya. Dikarenakan memang melalui fitur tersebut akan ada banyak kalangan terbantu akan kehadirannya.

Salah satu yang paling membantu yakni terkait kenyamanan penggunaan aplikasi pesan instant ini ketika berada di ruangan dengan kondisi minim cahaya. Akan tetapi bisa dikatakan kalau Facebook sebagai induk perusahaan cukup terlambat dalam menghadirkannya.

Baca Juga: Menjelang Rilis, Fitur Unggulan Samsung Galaxy Z Flip Terungkap

Pasalnya sudah banyak platform pesaing sudah menawarkan mode gelap tersebut, seperti YouTube, Twitter, hingga Telegram. Namun demikian, ternyata WhatsApp menawarkan dark mode yang spesial, alias tidak cuman hadir dalam 1 warna saja, melainkan ada beberapa opsi warna yang ditawarkan.

Solid Color Dark Mode WhatsApp
Solid Color Dark Mode WhatsApp; Copyright©WABetaInfo

Kalau platform pesaing mungkin menawarkan opsi warna yang hitam dan solid saja, dan aplikasi WhatsApp kini juga menawarkan opsi warna tersebut. Namun ada beberapa pilihan warna tambahan, diantaranya yakni seperti merah gelap, hijau gelap, coklat gelap, dan lainnya.

Baca Juga: Tips Unduh dan Mainkan Game Premium The Sims 4 Secara Gratis

Dengan pemberian opsi warna lebih varian seperti ini diharapkan pengguna bisa menyesuaikan dark mode berdasarkan kenyamanan masing-masing. Karena memang sifat dan perasaan setiap pengguna tidak sama, ada yang suka dengan hitam gelap banget, ada yang cenderung lebih suka dan nyaman terhadap hitam namun masih tetap ada unsur warna-warna lain.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa fitur ini sudah mulai dilakukan uji coba, pengguna HP android bisa menikmati fitur tersebut jika sudah masuk dalam Google Play Beta Program, atau mungkin bisa mengunduh lewat toko aplikasi pihak ketiga. Sedangkan pengguna ponsel iPhone juga demikian, beberapa sudah ada yang bisa menikmati fitur tersebut.

Jika memang dalam proses uji coba dark mode pada aplikasi whatsapp kali ini tidak ada kendala sama sekali, maka besar kemungkinannya pengguna secara global akan bisa menikmati fitur tersebut dengan segera. So, kalian tunggu saja kehadirannya.

baca juga: Vivo Y91C 2020 Rilis dengan Harga Sejutaan, Spesifikasinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.