Samsung Galaxy S20 Series Mulai Dijual Hari Ini di Indonesia, Harganya?

0
545
Samsung Galaxy S20 Series
Samsung Galaxy S20; Copyright©Samsung

Harga dan Bonus Samsung Galaxy S20 Series di Indonesia

OKETEKNO – Ketiga perangkat premium yang sudah lama dinantikan, akhirnya telah resmi dirilis juga dini hari tadi di San Fracisco, Amerika Serikat. Dan seperti biasa, dimana meski Samsung Galaxy S20 series diperkenalkan perdana di AS, namun langsung membuka penjualan perdananya di beberapa Negara bagian.

Dan Indonesia termasuk salah satu Negara pertama yang mendapatkan unit ponsel ini. Samsung telah memastikan kalau pihaknya mulai membuka masa pre-order untuk HP Android flagship terbarunya ini di Indonesia mulai tanggal 12 Februari 2020, alias hari ini pada pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: Inikah Jadwal Rilis dan Pre-Order Vivo V19 Pro?

“Pre order dibuka pada tanggal 12 Februari mulai jam 12 siang dan pick up awal Maret,” seperti itulah keterangan yang disampaikan oleh Denny Galant selaku menjabat sebagai Head of Product Marketing Samsung Indonesia terhadap media Tanah Air di San Francisco.

Samsung Galaxy S20 Indonesia
Galaxy S20; Copyright©Samsung

Untuk harganya sendiri ternyata masih sama seperti ponsel flagship saat keluaran pertamanya tahun lalu. Dimana untuk harga Samsung Galaxy S20 reguler di Indonesia ditawarkan senilai Rp 12.999.000,-, sedangkan untuk model di atasnya alias S20+ dibanderol seharga Rp 14.499.000,-. Kemudian S20 Ultra juga hadir di Tanah Air dengan harga Rp 18.499.000,-.

Baca Juga: OPPO Reno 3 Vitality Dirilis, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Ketiganya telah datang membawa kemampuan performa yang sama, yakni chipset Exynos 990 dengan memori internal mulai dari 128GB. Sedangkan untuk kapasitas RAM yang tersematkan di model reguler sebesar 8GB, sedangkan di S20+ dan S20 Ultra sebesar 12GB.

Konsumen yang melakukan pemesanan awal Samsung Galaxy S20 series ini di Indonesia, akan mendapatkan bonus earbud wireless terbaru (Galaxy Buds+) yang memiliki harga normal Rp 2,3 juta. Sedangkan untuk cashback akan diberikan kepada konsumen yang menikmati program cicilan bersama bank yang bekerja sama.

Uniknya dalam program trade-in Samsung Galaxy S20 series kali ini, konsumen bisa mengunduh aplikasi GLP trade di Google Play Store. Nantinya aplikasi ini bisa mencantumkan harga perangkat kalian dalam bentuk voucher, lalu tinggal bayar sisanya dan bawa ponsel tersebut untuk ditukar dengan Galaxy S20 terbaru.

baca juga: Vivo V17 Pro Tawarkan Diskon Rp 1,5 Juta di Bulan Februari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.