Harga Samsung Galaxy Z Flip di Indonesia Lebih Murah

0
548
Samsung Galaxy Z Flip Thom Brown
Galaxy Z Flip Thom Brown; Copyright©Pinterest

Samsung Galaxy Z Flip Mulai Bisa Dipesan di Indonesia Hari Ini

OKETEKNO – Setelah dinanti-nanti pada akhirnya telah resmi dirilis juga smartphone layar lipat terbaru dari Samsung dengan penawaran harga lebih terjangkau daripada perangkat serupa sebelumnya. Samsung Galaxy Z Flip ini tidak cuman menawarkan harga lebih murah saja, melainkan ada beberapa pembaruan yang menjadikannya lebih menarik ketimbang generasi pertamanya.

Dan ternyata untuk kehadiran HP android yang kerjasama dengan Google ini juga tidak butuh waktu lama untuk datang ke Indonesia. Melainkan bersamaan dengan saudaranya yang rilis di waktu bersama, Samsung Galaxy S20 series.

Baca Juga: Deretan Fitur Canggih yang Ada di Samsung Galaxy S20 Series

Akan tetapi kalau membahas harga, jelas saja Galaxy Z Flip ini lebih mahal bahkan dibandingkan dengan Samsung Galaxy S20 Ultra sekalipun. Bagi kalian yang penasaran dan ingin memesan unit ponsel premium S20 series, bisa simak harganya disini.

Samsung Galaxy Z Flip Gold
Galaxy Z Flip Gold; Copyright©9to5google

Sedangkan untuk harga Samsung Galaxy Z Flip yang ditawarkan di Indonesia senilai Rp 21.888.000,- doang, dimana untuk harga tersebut sudah bisa dikatakan jauh lebih murah dibandingkan dengan Samsung Galaxy Fold yang ada di Indonesia, senilai Rp 30 jutaan.

Baca Juga: Samsung Galaxy S20 Series Mulai Dijual Hari Ini di Indonesia, Harganya?

“Galaxy Z Flip lebih ke desain dan tentu sama bagusnya dengan Galaxy Fold. Fold mungkin untuk yang suka tablet tapi bisa dilipet, kalau Z Flip orang yang sukanya smartphone tapi dilipet, tapi sebenarnya di situ nyimpen kecanggihan teknologi, terutama di sisi layarnya,” seperti itulah keterangan dari Denny Galant selaku Head of Product Marketing Samsung Indonesia di San Francisco.

Perlu untuk diketahui bahwa Galaxy Z Flip ini tetap memiliki 2 layar, hanya saja untuk layar alternatif berukuran sangat kecil, dan tidak bisa digunakan sebagai melihat chatting atau mengoperasikan aplikasi lain dengan nyaman.

Namun layar keduanya tetap memiliki fungsi banyak seperti tampilkan tanggal, waktu, notifikasi, panggilan, hingga dibuat selfie juga bisa. Untuk lebih lengkap soal spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip bisa langsung menuju ke tautan berikut.

baca juga: Samsung Galaxy Z Flip Dirilis, Berikut Spek dan Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.