Samsung Galaxy M51 Dipastikan Rilis dengan Baterai Jumbo

0
1259
Samsung Galaxy M51
Galaxy M51; Copyright©Samsung

Samsung Galaxy M51 Dipersiapkan Untuk Rilis Bulan Ini

OKETEKNO – Menjelang akhir tahun 2019 kemarin Samsung sudah memberikan pembaruan terhadap Galaxy A series, dimana keduanya kini juga sudah hadir di Indonesia juga, yakni Galaxy A51 dan A71. Kali ini, vendor asal Korea Selatan itu tengah mempersiapkan perangkat lain untuk segmen kelas menengah lainnya, yakni Samsung Galaxy M51.

Dan seperti ciri khas yang selalu ditawarkan di kelas M series, dimana HP Samsung terbaru ini nantinya juga akan membawa kapasitas baterai jumbo. Disebutkan kalau smartphone ini nanti akan hadir dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh, persis seperti Samsung Galaxy M30s.

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Flip Dirilis, Berikut Spek dan Harganya!

Seperti biasa, dimana nantinya akan ada beberapa peningkatan yang diusung oleh generasi penerus Samsung Galaxy M50 tersebut. Salah satu pembaruan yang akan terjadi yaitu di bagian panel layarnya, dimana Samsung akan menggunakan panel sAMOLED dengan ukuran notch lebih kecil.

Samsung Galaxy M51 Camera
Galaxy M51 Camera; Copyright©Samsung

Dan di bagian notch kecil inilah nanti kamera depan akan tertanamkan, akan tetapi ukuran alias resolusinya berapa masih belum diketahui dengan pasti. Namun beda lagi dengan kamera belakangnya, dimana dipastikan kalau Samsung Galaxy M51 ini akan memiliki sensor kamera utama beresolusi 64MP.

Baca Juga: Samsung Galaxy S20 Series Mulai Dijual Hari Ini di Indonesia, Harganya?

Nantinya kamera besar tersebut akan didukung oleh 3 sensor lain dengan kemampuan ultra wide, depth sensor, dan juga macro. Dengan demikian, pengguna bisa mendapatkan opsi jepret foto dalam fungsi yang lebih beragam.

Kemudian soal performa masih belum diketahui dengan pasti, karena Samsung masih merahasiakan terkait chipset yang digunakan. Namun beberapa kalangan menduga kalau vendor yang baru saja merilis Samsung Galaxy S20 series dan Samsung Galaxy Z Flip ini akan menggunakan chip Snapdragon 665 SoC untuk ditanamkan pada ponsel kelas menengahnya itu.

Sedangkan perilisan Samsung Galaxy M51 rencananya akan dilakukan pada tanggal 25 Februari 2020 mendatang di India pada pukul 12.00 waktu setempat. Biasanya, tidak ada sebulan setelahnya akan hadir di Indonesia juga.

baca Juga: Deretan Fitur Canggih yang Ada di Samsung Galaxy S20 Series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.