4 Tips Mahir Kuasai Recoil Senjata di COD Mobile

0
424
Rusher COD Mobile
Copyright©Checkpoint

Tips Handal Kuasai Recoil Senjata di COD Mobile

OKETEKNO – Sudah menjadi hal wajar dalam game First Person Shooter untuk menguasai recoil, dikarenakan semakin tinggi tingkat penguasaannya maka lebih mudah dalam membantai setiap musuh yang datang. Terlebih dalam game COD Mobile yang mengandalkan fast gameplay, sehingga menjadikan penguasaan recoil sangat penting.

Dalam game tembak-tembakan berikut ada beberapa hal yang bisa diperhatikan untuk menjadikan recoil lebih mudah untuk dikendalikan. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mahir dalam menembak, berikut beberapa tips rekomendasi yang bisa diandalkan.

  1. Gunakan Forehand Grip

Foregrip COD Mobile
Foregrip; Copyright©GSMArena

Tips pertama kalian harus pasangkan forehand grip untuk mengurangi tingkat recoil yang dihasilkan oleh senjata jenis apapun, mulai dari SMG, LMG, AR, hingga SR. Akan tetapi attachment ini lebih disarankan untuk dipakai dalam senjata AR yang menjadi andalan banyak pemain.

Bukan cuman lebih mudah dalam mengatasi recoil saja, melainkan untuk masalah aiming dari senjata tersebut juga makin tepat dan mudah menembak sasaran yang dituju. Jadi, jangan lewatkan attachment ini dalam mode apapun.

Baca Juga: Harga Samsung Galaxy Z Flip di Indonesia Lebih Murah

  1. Latih Aim

Ada berbagai macam cara melatih aim, akan tetapi paling rekomendasi yakni jelas dengan cara bermain lebih banyak. Ketika kalian sudah terbiasa dengan senjata yang digunakan, maka akan semakin tepat sasaran dan recoilnya akan semakin pula deh, sehingga seluruh peluru bisa-bisa akan headshot terus.

Lanjut untuk mengetahui kedua tips lainnya agar bisa menang lebih mudah di halaman berikutnya>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.