OPPO A31 Resmi Hadir di Indonesia dengan Harga Rp 2 Jutaan

0
581
OPPO A31
OPPO A31; Copyright©OPPO

Harga dan Spesifikasi OPPO A31 di Indonesia

OKETEKNO – Untuk pembaruan yang dilakukan oleh vendor asal China terhadap pasar smartphone Indonesia tidak akan pernah berhenti, berbagai macam produk terbaru terus digelontorkan ke Tanah Air untuk memenuhi kebutuhan masyarakat lokal. Dan belum lama ini ada perangkat murah yang baru hadir, yaitu OPPO A31.

OPPO baru saja menawarkan perangkat terbarunya ini ke Indonesia dengan harga jual mulai Rp 2 jutaan. Dengan harga tersebut, konsumen sudah bisa mendapatkan ponsel dengan kelengkapan 4 kamera. Namun bukan di belakang semua, melainkan 1 lensa di bagian depan dan 3 lainnya di bagian belakang.

Baca Juga: Versi Baru OPPO Reno 3 Pro Dipastikan Punya Kamera Selfie 44MP

Layarnya memiliki luas 6,5 inci beresolusi HD+ dan rasio 20:9. Sedangkan di bagian atasnya terdapat notch mungil yang memuat lensa kamera selfie 8MP. Kemudian di bagian belakangnya ada 3 lensa kamera belakang yang tertanamkan, masing-masing memiliki resolusi 12MP + 2MP depth sensor + 2MP macro lens.

Harga OPPO A31
Harga OPPO A31; Copyright©Shopee

Sedangkan masalah performa OPPO A31, sang vendor telah menawarkan chipset MediTek Helio P35 dan mendukungnya dengan memori internal RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Dan untuk pengguna yang masih merasa belum puas, masih bisa menambahkan memori eksternal.

Baca Juga: Versi Lain Redmi 8A yang Dirilis dengan Spesifikasi Lebih Menarik

Untuk sistem operasi yang dijalankan sayangnya masih menggunakan Android 9 dan berlapis dengan colorOS 6.1. Dan sebagai tenaganya, HP OPPO ini telah mengandalkan baterai yang berkapasitas 4.230 mAh. Diklaim ketahanan baterai tersebut bisa digunakan untuk memutar video selama 14 jam atau bermain game selama 7 jam.

Lalu sebagai sistem keamanan perangkat, di bagian belakangnya sudah ada fingerprint sensor yang cuman butuh waktu 0,47 detik saja untuk membuka kunci layar. Dengan penampilan belakangnya yang cantik, jelas perangkat ini akan lebih nyaman dalam genggaman tangan.

Soal harga OPPO A31 di Indonesia ditawarkan senilai Rp 2.599 juta, namun dalam masa promo dijual Rp 2.499.000,- doang. Bagi kalian yang berminat bisa langsung mendapatkan smartphone ini di Shopee, Lazada, JD.id, Blibli, Tokopedia, dan Akulaku.

baca juga: Samsung Galaxy M51 Dipastikan Rilis dengan Baterai Jumbo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.