Rilis Besok, Spek dan Harga Huawei Nova 7i Mulai Dibocorkan

0
430
Huawei Nova 7i
Huawei Nova 7i; Copyright©Sonya Cincau

Huawei Nova 7i Usung Layar Berlubang

OKETEKNO – Berdasarkan beberapa informasi yang beredar luas sebelumnya, terungkap bahwa Huawei Nova 7i akan meluncur pada tanggal 14 Februari 2020 besok. Dan menjelang perilisannya, kini banyak informasi mengungkap terkait spek dan juga harga yang akan ditawarkan oleh Huawei untuk ponsel kelas menengahnya itu.

Menurut laporan terbaru telah mengungkap kalau perangkat itu nanti akan ditawarkan di Malaysia dengan harga 1.099 Ringgit atau sekitar Rp 3,6 juta. Bukan cuman harga saja, melainkan Huawei memberikan pengumuman terkait jadwal pemesanannya.

Baca Juga: Samsung Galaxy M51 Dipastikan Rilis dengan Baterai Jumbo

Disebutkan kalau Huawei Nova 7i ini nanti sudah bisa mulai dipesan pada tanggal 14 – 21 Februari 2020 mendatang. Dan dalam masa pemesanan awalnya ini nanti pengguna juga akan mendapatkan bonus berupa Huawei Band 4 dengan kelengkapan teknologi canggih secara cuma-cuma.

Huawei Nova 7i
Nova 7i; Copyright©playfuldroid

Sebagaimana yang bisa dilihat dalam poster tersebut, dimana diketahui kalau HP Huawei ini nanti akan hadir dengan layar penuh dan memiliki lubang di pojok kiri atas layar sebagai tempat kamera tertanamkan. Sedangkan di bagian belakang akan ada 4 lensa kamera belakang dalam 1 kotak yang sedikit menonjol.

Baca Juga: Facebook Bakal Segera Hapus Aplikasinya

Untuk kamera depan yang tertanamkan pada bagian notch ini memiliki resolusi 16MP, sedangkan di bagian belakangnya terdapat 4 kamera yang masing-masing beresolusi 48MP + 8MP ultra wide + 2MP macro + 2MP depth sensor.

Performa Nova 7i dipacu oleh chipset Kirin 810 persis seperti Huawei Nova 5, dan didukung oleh memori internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Pengguna masih diberikan opsi memperluas penyimpanan dengan microSD hingga 256GB.

Dan untuk baterai yang tertanamkan berkapasitas 4.200 mAh dan sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 40W, Huawei Nova 7i juga sudah dijalankan dengan sistem operasi android 10 berlapis EMUI 10 tanpa adanya dukungan Google Mobile Service.

baca juga: Inikah Jadwal Rilis dan Pre-Order Vivo V19 Pro?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.