Lebih Murah dan Menarik, Samsung Galaxy Z Flip Ludes Hanya dalam Sejam

0
3989
Samsung Galaxy Z Flip
Samsung Galaxy Z Flip; Copyright©Cnet

Samsung Galaxy Z Flip Laris Manis di Pasaran

OKETEKNO – Sama seperti Samsung Galaxy S20, dimana setelah beberapa saat diluncurkan di San Francisco, Amerika Serikat. Samsung Galaxy Z Flip juga langsung ditawarkan secara pre-order di Indonesia dengan harga lebih murah.

Dikarenakan mengalami beberapa pemangkasan pada bagian komponen, wajar saja kalau smartphone layar lipat kedua ini memiliki harga lebih terjangkau jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Fold. Dan untuk tampilannya sendiri bisa dikatakan lebih menarik, karena lebih simple dan mudah untuk dibawa kemana-mana.

Baca Juga: Alasan Kenapa Harus Samsung Galaxy S20 Setelah S10

Sebelumnya sudah dibahas kalau harga Samsung Galaxy Z Flip ini dijual dengan harga Rp 21.888.000,- di Indonesia. Dan konsumen yang berminat sudah bisa langsung memesannya lewat situs resmi Samsung Indonesia. Akan tetapi, itu tidak bertahan lama alias perangkat itu ludes terjual hanya dalam hitungan jam.

Samsung Galaxy Z Flip Sold out
Galaxy Z Flip Sold out; Copyright©Samsung

Masa pre-order Galaxy Z Flip di Indonesia sudah dimulai pada tanggal 12 Februari 2020 pukul 12.00 WIB. Tidak diketahui dengan pasti berapakah jumlah unit ponsel yang disediakan, hanya saja disebutkan kalau smartphone layar lipat ini ludes sekitar 66 menit setelahnya.

Baca Juga: Samsung Galaxy S20 Series Mulai Dijual Hari Ini di Indonesia, Harganya?

Untuk fitur canggih yang tertanamkan pada Galaxy Z Flip ini adalah kemampuannya dalam membuka setengah layar. Kalau Galaxy Fold bisa meneruskan aplikasi yang berjalan di layar depan ke bagian layar dalam secara langsung ketika dibuka sepenuhnya.

Sedangkan untuk generasi keduanya ini memiliki kemampuan menampilkan objek hasil foto (live preview) pada bagian layar atas ketika melakukan selfie, kemudian ada beberapa tombol pendukung di bagian layar bawah. Atas kerjasamanya dengan Google, OS Android mengalami penyesuaian dan aplikasi YouTube juga mendukung pemutaran dalam setengah layar seperti ini.

Begitu juga dengan panggilan, dimana pengguna bisa menerima panggilan melalui layar kecil di bagian depan Samsung Galaxy Z Flip. Kemudian untuk mendapatkan view lebih baik bisa membuka separuh layarnya, atau mungkin bisa full display dalam layar seluas 6,7 inci.

baca juga: Galaxy Z Flip Dirilis, Berikut Spek Lengkap dan Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.