Turun Drastis! Berikut Harga Samsung Galaxy S10 Series Terbaru di Indonesia

0
2582
Samsung Galaxy S10 Plus
Galaxy S10 Plus; Copyright©Kumparan

Harga Baru Samsung Galaxy S10 Series

OKETEKNO – Untuk strategi penurunan harga ketika sudah ada generasi penerusnya yang beredar di pasaran seperti ini sudah menjadi hal yang sangat wajar. Dan itu juga berpengaruh terhadap ketiga model Samsung Galaxy S10 yang sejatinya sudah ada generasi penerusnya, yakni Galaxy S20 series.

Dalam perilisannya kemarin, Samsung telah mengumumkan sederet harga terbaru untuk HP Android premium rilisannya tahun kemarin. Dimana untuk Galaxy S10e sebagai paling murah bisa dibeli dengan harga USD 599 saja.

Baca Juga: Samsung Galaxy S20 Series Mulai Dijual Hari Ini di Indonesia, Harganya?

Kemudian untuk model reguler yang awalnya dijual seharga USD 899 kini telah turun drastis menjadi USD 749 doang. Sedangkan untuk Galaxy S10+ dibanderol dengan harga USD 849 dari sebelumnya yang setara iPhone 11 Pro, yaitu senilai USD 999. Dan perubahan harga Samsung Galaxy S10 ini juga berlaku di Indonesia.

Samsung Galaxy S10 Series
Galaxy S10; Copyright©Cnet

Akan tetapi Verry Octavianus Wijaya selaku Product Manager Samsung Mobile SEIN telah mengungkap kalau masih mempertimbangkan lagi untuk harga terbaru HP Samsung tersebut. Pasalnya untuk soal harga ini sudah diturunkan sejak tahun kemarin.

Baca Juga: Alasan Kenapa Harus Samsung Galaxy S20 Setelah S10

“Kemungkinannya sih iya. Cuma dari harga tahun lalu kan sudah turun. Nah harga sekarang tetap di sini, atau turun lagi ke bawah, itu yang masih kita diskusikan. Saat ini kami lebih fokus Galaxy S20 dulu,” seperti itulah yang dikatakan oleh Verry.

Dan kalau dibandingkan sih penurunan harga yang terjadi sudah cukup signifikan jika dibanding awal perilisannya kemarin. Dimana untuk Samsung Galaxy S10e kini dibanderol seharga Rp 8.090.000,- dibanding awal perilisannya yang ditawarkan seharga Rp 10.5 juta.

Kemudian untuk Samsung Galaxy S10 reguler awalnya dibanderol dengan harga Rp 12.999.000,-, namun kini konsumen bisa mendapatkannya dengan harga Rp 11,9 juta saja. Sedangkan untuk model tertinggi, Galaxy S20+ ditawarkan dengan harga Rp 12.999.000,- dari awalnya yang Rp 1 juta lebih mahal. Apakah bisa lebih murah? Besar kemungkinan sih demikian, tapi kita nantikan saja.

baca juga: Deretan Fitur Canggih yang Ada di Samsung Galaxy S20 Series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.