Samsung Galaxy A11 Diduga Kuat Bakal Hadir dengan 3 Kamera

0
831
Samsung Galaxy A11 Leak
Samsung Galaxy A11; Copyright©Klik Mania

Casing Samsung Galaxy A11 Beredar di Jagat Maya

OKETEKNO – Tahun kemarin Samsung telah melakukan pembaruan terhadap perangkat kelas menengah dan entry-level. Dimana vendor asal Korea Selatan ini menunjukkan keagresifannya dalam menandingi vendor asal China. Nah, kali ini ada informasi yang mengungkap soal generasi penerus salah satu ponsel murahnya bernama Samsung Galaxy A11.

Dalam laporan terbaru kali ini terungkap kalau generasi penerus Samsung Galaxy A10 ini nantinya akan hadir dengan membawa 3 kamera belakang. Informasi ini diperjelas dengan bocoran yang menunjukkan terkait casing yang diduga milik Galaxy A11.

Baca Juga: Samsung Galaxy S20 Series Mulai Dijual Hari Ini di Indonesia, Harganya?

Untuk ketiga kamera belakang ini nantinya akan diposisikan di pojok kiri atas panel belakangnya secara vertikal, tidak sama seperti Samsung Galaxy A51 ataupun Galaxy A71 yang mana tonjolan bagian kameranya itu lebih lebar.

Samsung Galaxy A11
Samsung Galaxy A11; Copyright©91mobiles

Kemudian ada juga fingerprint sensor yang tertanamkan di panel belakangnya, persis seperti Samsung Galaxy M30. Dan jelas saja ini mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan pendahulunya, yang masih tidak dilengkapi dengan fingerprint sensor.

Baca Juga: Samsung Galaxy M51 Dipastikan Rilis dengan Baterai Jumbo

Jika memang demikian, maka jelas saja perangkat ini mengalami peningkatan yang cukup berarti. Pasalnya, Samsung Galaxy A10s masih menawarkan dual kamera. Dan masalah penyimpanan, bocoran sebelumnya mengungkap kalau Samsung Galaxy A11 punya memori hingga 128GB.

Kemudian untuk masalah performa, HP Samsung ini kabarnya akan dipacu oleh chip processor Snapdragon 625 dan akan didukung oleh memori internal RAM 2GB. Sedangkan kapasitas baterai yang tertanamkan sebesar 4.000 mAh, dan sistem operasi yang dijalankan adalah Android 10.

Dan masalah perilisan Samsung Galaxy A11 ini sendiri masih belum diketahui secara pasti, akan tetapi dengan banyaknya bocoran informasi yang sudah beredar luas, menandakan kalau perangkat tersebut sudah tidak lama lagi perilisannya. Bisa jadi, Samsung akan meluncurkannya pada kuartal pertama atau kedua tahun 2020 mendatang.

baca juga: Versi Lain Redmi 8A yang Dirilis dengan Spesifikasi Lebih Menarik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.