Ada Hero Baru Lagi di Mobile Legends, Adiknya Irithel?

0
1775
Irithel
Irithel; Copyright©Pinterest

Hero Baru Marksman di Mobile Legends

OKETEKNO – Para pemain Mobile Legends tentu sudah tidak asing lagi dengan hero Irithel, dimana ia menjadi salah satu marksman paling ditakuti dalam game. Itu dikarenakan sebagai seorang MM memiliki damage luar biasa, bisa menyerang otomatis sambil kabur, dan juga ultimate yang ngeri parah.

Dan sepertinya kedepan bakal ada generasi penerusnya, diduga ia adalah adik dari irithel. Itu dikarenakan memang hero baru tersebut juga menunggangi Serigala serta membawa tombak. Tampilan ini tidak jauh berbeda dengan marksman Irithel yang menjadi andalan banyak pemain kini.

Baca Juga: Samsung Galaxy M51 Dipastikan Rilis dengan Baterai Jumbo

Salah satu akun pembocor berbagai macam hal terbaru mengenai game MOBA populer ini di Instagram telah mengunggah wujud dari hero baru tersebut lengkap dengan keempat skill yang bisa diaktifkan. Bisa jadi untuk salah satu skill ini nanti mirip seperti Selena, yang cuman merubah wujud saja.

hero baru Mobile Legends
Hero Baru Mobile Legends; Copyright©GAMEBROTT

Akan tetapi untuk hero baru ini bukannya berubah, melainkan bisa jadi akan menunggangi serigala peliharaannya itu, sehingga memiliki movement speed lebih tinggi. Sedangkan ketika dalam mode biasa, akan melakukan serangan seperti biasa, dengan diikuti oleh serigala tersebut. Bisa dikatakan cenderung mirip lah seperti Pharsa.

Baca Juga: WhatsApp Dark Mode Itu Banyak Pilihan Warnanya

Mengenai kemampuan pasifnya sendiri terbilang unik, dimana Popol (nama hero baru di Mobile Legends itu), bersama rekan baiknya bernama Kupa tak bisa terpisahkan dan selalu berjuang bersama. Untuk setiap serangan Kupa ini nanti akan menginspirasi keinginan Popol dalam bertarung, sehingga bisa meningkatkan kecepatan serangan 10% dalam waktu 3 detik, dan bisa di stack hingga 5x.

Bukan cuman itu saja, yang menjadikannya hero ini bisa dikatakan OP adalah kemampuannya dalam regen HP. Kehati-hatian popol memungkinkan Kupa untuk memulihkan 10% dari darah maksimumnya dalam setiap detik ketika sudah meninggalkan medan pertarungan selama 5 detik.

Dan pastinya untuk sekarang ini hero tersebut masih dalam tahap uji coba, sehingga tidak semua pemain Mobile Legends bisa menikmati hero baru ini. Dan di Original server sendiri baru akan hadir hero Atlas terlebih dahulu.

baca juga: 4 Tips Mahir Kuasai Recoil Senjata di COD Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.