Xiaomi Mi 10 Lebih Murah dan Pastikan Menunda Rilis di Pasar Global

0
456
Xiaomi Mi 10 reguler
Mi 10; Copyright©Xiaomi

Xiaomi Tawarkan Mi 10 Lebih Murah

OKETEKNO – Bukan cuman meluncurkan model pro saja, melainkan dalam perilisan online kemarin, juga ditawarkan Xiaomi Mi 10 reguler dengan kemampuan sedikit lebih rendah. Dengan demikian, untuk harga yang ditawarkan juga lebih murah.

Sebagaimana dalam siaran pers perilisannya kemarin, disebutkan kalau kemampuan yang dimiliki oleh model reguler ini sama persis dengan Xiaomi Mi 10 Pro. Hanya saja perbedaan terjadi pada kemampuan kamera belakangnya saja.

Baca Juga: Ada Hero Baru Lagi di Mobile Legends, Adiknya Irithel?

Dari segi penampilan masih sama, yakni tersusun vertikal dengan 1 lensa terpisah di bagian panel belakang pojok kiri atasnya. Hanya saja untuk resolusi kamera yang tertanamkan yakni 108MP utama + 13MP ultra wide + 2MP depth sensor + 2MP macro. Yang dihilangkan yakni lensa tele 10x zoom hybrid.

Xiaomi Mi 10
Mi 10; Copyright©Xiaomi

Sedangkan kapasitas baterai Xiaomi Mi 10 ini lebih besar yakni 4.780 mAh dan didukung oleh pengisian daya cepat 30W. Untuk kemampuan pengisian daya secara wireless juga berkemampuan 30W, dan reverse charging 10W.

Baca Juga: Samsung Galaxy A11 Diduga Kuat Bakal Hadir dengan 3 Kamera

Harga yang ditawarkan yakni mulai 3.999 yuan atau sekitar Rp 7,8 juta untuk varian 8GB/128GB. Sedangkan opsi memori internal 8GB/256GB dijual 4.299 yuan atau setara Rp 8,4 juta. Dan varian tertingginya dengan memori 12GB/256GB dijual 4.699 yuan atau sekitar Rp 9,2 juta.

Dan perilisannya secara global, rencananya akan dilakukan pada MWC 2020 mendatang. Dikarenakan pihak penyelenggara, GSMA membatalkannya jelas seluruh perusahaan yang ikut serta terpaksa harus membatalkannya.

Xiaomi Mi 10 dipastikan mengalami penundaan dalam perilisan globalnya, dan berencana untuk mengatur acara perilisannya secara terpisah di Eropa kemudian hari. Dan setelahnya, jelas saja mereka akan mengedarkannya di pasar luas, yag berkemungkinan pasar smartphone Indonesia turut kebagian produk tersebut secara resmi juga.

baca juga: Lebih Murah dan Menarik, Samsung Galaxy Z Flip Ludes Hanya dalam Sejam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.