OPPO Find X2 Muncul di Geekbench, Jadi HP Android Tercepat!

0
311
OPPO Find X2
OPPO; Copyright©Okezone

Hasil Uji OPPO Find X2 di Geekbench yang Terbaik

OKETEKNO – Menjelang perilisannya, kini bocoran informasi tentang OPPO Find X2 semakin beredar luas di jagat maya. Dan baru-baru ini smartphone premium tersebut telah muncul dalam layanan uji benchmark, Geekbench.

Dalam situs pengujian tersebut terbilang hasil yang didapatkan sangat memuaskan, dimana perangkat HP Android ini diklaim menjadi paling tinggi jika dibandingkan dengan perangkat lainnya. Diketahui kalau spesifikasinya sama seperti Samsung Galaxy S20 Ultra, punya chipset Snapdragon 865 dan didukung oleh RAM 12GB.

Baca Juga: Samsung Galaxy M51 Dipastikan Rilis dengan Baterai Jumbo

Sedangkan untuk sistem operasi yang dijalankan juga sama, yakni Android 10. Akan tetapi generasi penerus OPPO Find X ini mampu meraih skor pengujian single core 913 poin. Sedangkan dalam pengujian multi core yang dilakukan, diketahui mencapai 3.308 poin.

OPPO Find X2 Geekbench
OPPO Find X2 Geekbench; Copyright©GSM Arena

Berdasarkan informasi yang dikutip dari GSMArena, disebut kalau OPPO Find X2 ini merupakan perangkat dengan skor tertinggi ketimbang HP Android lainnya yang pernah melakukan uji coba menggunakan Geekbench 5.

Baca Juga: Inikah Jadwal Rilis dan Pre-Order Vivo V19 Pro?

Dan kalau memang benar demikian, jelas saja akan menjadi poin tambah keunggulan yang bakal diusung oleh smartphone premium terbaru dari OPPO tersebut. Karena sebelumnya sudah terkonfirmasi kalau perangkat ini akan membawa layar dengan refresh rate sama dengan HP gaming ASUS ROG Phone 2, yakni mencapai 120 Hz.

Tidak cuman itu saja, melainkan resolusi yang dibawa mencapai 2K dan memiliki kemampuan 240 Hz sampling, SDR to HDR conversion, HDR up to 1200 nit brightness dan juga 100% DCI-P3. Dan teknologi pengisian yang ditawarkan lebih tinggi ketimbang Xiaomi Mi 10 Pro, sebab mencapai 65W.

Ada 3 kamera belakang yang akan tertanamkan, dan salah satu lensa rencananya berkemampuan 10x Zoom optic, persis seperti OPPO Reno 10X Zoom. Sedangkan perilisan OPPO Find X2 ini sebelumnya dipastikan hadir di MWC 2020, lantaran acara ini dibatalkan dipastikan akan molor hingga Maret 2020 nanti.

baca juga: Versi Baru OPPO Reno 3 Pro Dipastikan Punya Kamera Selfie 44MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.