Poster iPhone 9 Mulai Terlihat, HP Murah yang Akan Rilis Bulan Depan

0
575
iPhone 9
iPhone 9; Copyright©Cnet

Muncul Poster iPhone Murah di Toko Offline Korea

OKETEKNO – Berbeda dengan bocoran yang sebelumnya dimana cuman mengandalkan berbagai macam leak atau mungkin dugaan-dugaan saja. Melainkan kali ini HP murah yang rencananya akan hadir dengan nama pasaran iPhone 9 mulai terlihat di depan toko ritel offline, Korean Telecom (KT).

Sangat jelas untuk tulisan nama produk terbaru dari Apple ini, dan bersebelahan persis dengan Samsung Galaxy S20 yang jelas-jelas baru saja dirilis tanggal 11 Februari 2020 kemarin. Dan dalam poster itu bukan cuman muncul nama saja, melainkan juga wujud dari smartphone murah Apple tersebut.

Baca Juga: Samsung Galaxy A11 Diduga Kuat Bakal Hadir dengan 3 Kamera

Pada poster itu terungkap kalau perangkat ini akan hadir dengan panel belakang persis seperti iPhone XR, dengan logo Apple tepat di bagian tengah serta sebuah lensa kamera belakang yang menonjol di pojok kiri atas panel belakangnya, ditemani oleh sebuah LED Flash tepat di bawahnya.

Walaupun sudah sangat jelas terkait kehadirannya itu, Apple tetap saja masih tidak berkutik seperti apapun untuk mengungkap ponsel yang kabarnya akan hadir dengan penawaran harga jauh lebih murah ketimbang perangkat terbaru rilisannya, iPhone 11 series.

Baca Juga: Turun Drastis! Berikut Harga Samsung Galaxy S10 Series Terbaru di Indonesia

Ini sudah menjadi biasa, dikarenakan perusahaan teknologi asal Cupertino, Amerika Serikat itu selalu terdiam dan rahasia terkait rencananya. Mungkin beberapa hari atau minggu sebelum perilisannya, baru deh akan diumumkan secara pasti terkait jadwal perilisan atau beberapa hal terkait produk barunya.

Berdasarkan pembocor gadget Evan Blass melalui akun Twitter yang biasa digunakannya, @evleaks telah membocorkan kalau iPhone 9 atau sempat disebut iPhone SE 2 ini nantinya akan hadir pada bulan Maret 2020 mendatang.

Sedangkan bocoran lainnya mengungkap kalau HP murah iPhone ini nantinya akan tetap menggunakan chip A13 Bionic dengan dukungan RAM 3GB serta ROM 64GB/128GB. Disebutkan kalau desain yang akan dibawa cenderung lebih mirip iPhone 8 ketimbang iPhone XS atau mungkin series lebih baru.

baca juga: Lebih Murah dan Menarik, Samsung Galaxy Z Flip Ludes Hanya dalam Sejam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.